Sukses

Lifestyle

Sudah Ganti Tahun 2020, Ini 4 Tanda Mantan Pacar Masih Marah

Fimela.com, Jakarta Namanya perpisahan bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Tidak semua orang pun bisa menerima perpisahan yang terjadi dalam sebuah hubungan cinta.

Meski sudah berganti tahun 2020, belum tentu mantan pacar sudah bisa memaafkan atas apa yang terjadi dan melupakan segala hal buruk. Bisa jadi mantan pacar masih marah dan menyimpan emosi padamu. Hal ini tentu membuat harapanmu untuk menjalin pertemanan dengannya akan menjadi sulit.

Melansir dari Elite Daily pada Jumat (3/1/2020) ada beberapa tanda yang bisa kamu cermati bahwa mantan pacar masih marah. Apa saja?

1. Membuat hidupmu lebih sulit dari yang seharusnya

Perpisahan bisa menyebabkan sejumlah ketidaknyamanan. Bukan tidak mungkin rasa marah yang masih menyelimuti perasaan mantan pacar akan mengganggu kehidupan sehari-harimu.

2. Masih meninggalkan komentar pasif agresif

Tidak terkoneksi melalui media sosial bisa jadi salah satu cara mantan pacar untuk menghindari dirimu. Bisa jadi ia tidak ingin melihat unggahan-unggahanmu dengan kehidupan yang baru. Namun jika masih terhubung di media sosial dan ia meninggalkan sejumlah komentar yang tidak menyenangkan hingga sarkasme kemungkinan rasa amarah masih ia rasakan.

 

3. Memaksa teman untuk memilih keberpihakan

Realita yang tidak menguntungkan jika ternyata kamu dan mantan pacar memiliki komunitas pertemanan yang sama. Sangat mungkin untuk kamu tetap berteman dengan mereka setelah berpisah atau justru kamu menjadi tidak memiliki teman.

4. Pamer kebahagiaan secara berlebihan

Setelah berpisah, tentu semua orang berharap dapat memiliki kehidupan yang lebih baik dan bahagia. Jika mantan pacar benar-benar telah berdamai dengan keadaan dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik, ia tidak akan merasa perlu untuk dipamerkan. Namun jika ia memamerkan kebahagiaan akan hidupnya secara berlebihan, membuktikan bahwa dirinya juga bisa bahagia tanpa dirimua, bisa jadi ia sebenarnya masih menyimpan amarah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading