Sukses

Lifestyle

Tips Menyiapkan Diri Menyambut Tahun Baru 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun baru adalah momen yang tepat untuk menyiapkan diri dan membuat perubahan penting dalam hidupmu. Tahun yang baru sangat tepat untuk membuat dan membangun kebiasaan yang baru. Jadikan momen ini untuk membentuk dirimu yang baru.

Datangnya tahun baru identik dengan menyiapkan resolusi untuk tujuan di tahun yang baru. Apakah kamu salah satu orang yang rutin membuat resolusi tahunan dan semangat untuk mewujudkannya?

Nah, di momen awal tahun ini saatnya untuk menyiapkan diri menjalani tahun baru dengan penuh semangat. Berikut tips yang bisa kamu coba.

Pasang Target yang Realistis

Salah satu kegagalan dalam menjalankan resolusi adalah target yang terlalu tinggi. Maka membuat target yang realistis akan membantumu untuk mencapainya.

Jaga Komitmen

Hal yang perlu dijaga saat memutuskan untuk membuat resolusi adalah berkomitmen untuk menjalankannya. Komitmen yang kuat akan menjadi benteng bagimu untuk menjalani hari-hari di tahun yang baru. Jadikan komitmen sebagai pondasi untuk menjalankan hari yang menyenangkan.

Mulai dengan Langkah yang Kecil

Banyak orang melihat kesuksesan tapi lupa jika semuanya dimulai dari langkah yang kecil. Jadi pastikan kamu memulai resolusimu dengan langkah yang kecil. Ingin memiliki tabungan yang banyak? Mulailah dengan menabung terlebih dahulu. Dengan demikian target yang kamu tulis dapat tercapai.

Demikian 3 hal yang perlu kamu siapkan untuk menyambut tahun baru 2020. Happy New year!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading