Sukses

Lifestyle

Emosional, 5 Zodiak Ini Sulit Mengontrol Emosi dan Perasaannya

Fimela.com, Jakarta Ada zodiak yang memiliki tingkat emosi yang luar biasa. Mereka selalu dalam suasana hati yang buruk. Hal sekecil apa pun dapat memicu emosi mereka. Zodiak-zodiak ini sangat emosional dan cenderung membiarkan perasaan menguasai mereka.

Adapun zodiak yang memiliki sifat ini akan terus-menerus kewalahan dan kesulitan mengendalikan perasaan mereka. Berikut lima zodiak yang selalu dilingkupi perasaan emosi yang dikontrol, seperti dilansir dari situs YourTango, Kamis (3/12/2019).

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Salah satu alasan mengapa Aries mengalami kekacauan emosional adalah karena mereka tidak pernah berpikir lambat. Mereka terus mendorong diri mereka sendiri dan tidak pernah berhenti istirahat sejenak untuk memproses perasaan mereka, sehingga lama kelamaan emosi mereka meledak.

Mereka mungkin mengalami kesulitan tidur sehingga tingkat stres mereka tidak pernah pulih kembali. Selain itu, Aries bisa gegabah dan tidak memikirkan hal-hal sebelum mengatakannya, yang dapat menyebabkan kekacauan pada emosionalnya.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces tidak ingin orang lain terluka, jadi mereka cenderung menghadapi masalah yang membahayakan jantung mereka sendiri. Mereka terlalu berbelas kasih dan baik untuk kebaikan mereka sendiri.

Tidak perlu banyak bagi Pisces untuk menjadi terlalu emosional, dan perasaan mereka cenderung membanjiri mereka setiap saat. Mereka cenderung ingin memperbaiki hati orang lain yang hancur dan melupakan kesedihan emosional mereka sendiri sampai mereka menjadi begitu besar sehingga tidak bisa diabaikan.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ada kalanya pemilik zodiak Libra merasa gagal dan mereka menyalahkan diri sendiri tentang hal itu. Mereka tahu secara logis mereka bukan pecundang dan bahwa semua orang membuat kesalahan; hanya saja mereka merasa seharusnya mereka lebih baik atau melakukan sesuatu yang lain.

Libra mencoba melepaskan ketika bajingan itu mengenai kipas, tetapi mereka tidak pernah bisa sepenuhnya. Mereka mungkin mencoba untuk menekan perasaan mereka, tetapi mereka selalu muncul ke permukaan pada saat yang paling tidak tepat.

 

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Di permukaan, Scorpio mungkin tidak terlihat seperti kecelakaan emosional, dan jika Anda bertanya kepada mereka, mereka akan mengatakan bahwa emosi mereka terkendali. Tetapi kenyataannya adalah, ada kalanya perasaan mereka jauh di luar kendali.

Scorpio sangat bergairah dan intens, dan meski hebat, terkadang menakutkan di lain waktu. Emosi mereka bisa menjadi begitu besar dan kuat sehingga mereka mengambil alih Scorpio, dan hal-hal kemudian menjadi menakutkan. Tidak ada yang ingin menghalangi mereka ketika mereka telah terluka atau ketika mereka sedang mencari balas dendam.

 

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

 

Orang-orang Sagitari suka menyajikan sebagai dingin dan terkendali, tetapi ada kalanya emosi mereka mendapatkan yang terbaik dari mereka. Mereka bisa merasa hebat ketika, tiba-tiba, ada sesuatu yang muncul dan mereka marah atau khawatir tentang hal-hal yang tidak mengganggu mereka.

Kadang-kadang, ketidaksabaran mereka dapat memicu kemarahan atau mereka mungkin merasa diabaikan, dan itu menyakitkan mereka. Sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Sagitarius merasakan semua emosi karena itu terjadi begitu cepat.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading