Sukses

Lifestyle

Tahun Baru 2020, 3 Zodiak Ini Paling Berkomitmen untuk Mewujudkan Resolusinya

ringkasan

  • Ada tiga zodiak yang diprediksi akan melakukan banyak cara untuk mewujudkan resolusi 2020 mereka
  • Tiga zodiak tersebut adalah Virgo, Capricorn, dan Sagitarius. Kamu salah satunya?

Fimela.com, Jakarta Semua zodiak tentu akan melakukan berbagai cara untuk mewujudkan resolusinya di tahun 2020. Namun ada tiga zodiak yang begitu konsisten melakukannya. Apa saja zodiak tersebut? Kamu salah satunya?

Tiga zodiak ini diprediksi memiliki komitmen dan kemungkinan besar akan berpegang teguh pada resolusi mereka sepanjang tahun 2020. Dengan dimulainya tahun 2020, zodiak yang lainnya juga membuat resolusi namun gagal mempertahankannya. Sementara ketiga zodiak ini melakukannya dengan serius dan melakukannya sebagai rutinitas hingga resolusi tersebut dapat terwujud.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga di antaranya paling mungkin mewujudkan resolusinya di tahun 2020 yaitu sebegai berikut, seperti dilansir dari situs RepublicWorld, Minggu (5/1/2020).

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak Virgo memiliki pembawaan yang praktis dan cerdas. Mereka diberkati dengan kepribadian yang menawan dan abadi. Loyalitas sangat penting bagi mereka, dan mereka tidak tahan terhadap perselingkuhan. Mereka adalah individu yang penuh kasih dan perhatian, yang suka membantu orang lain tanpa mengharapkan balasan.

Virgo zodiak yang berani, sejati, dan suka mengambil tantangan. Dengan dimulainya tahun 2020, mereka akan sangat fokus dan tidak akan melupakan resolusi mereka. Karena mengambil tantangan adalah sifat orang yang lahir di bawah zodiak Virgo, mereka mengikuti resolusi mereka menghadapi hambatan apa pun yang menghadang.

 

2. Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Mereka adalah individu yang sangat ambisius yang memiliki motivasi diri. Capricorn juga manusia yang sangat baik dan murah hati. Mereka percaya pada berbagi dan kepedulian. Mereka suka menjalani kehidupan yang disiplin dengan pendekatan praktis yang mencegah segala jenis sikap gelisah atau riang.

Capricorn adalah individu yang sangat keras kepala, begitu mereka memutuskan sesuatu, mereka tidak melihat ke belakang. Orang-orang yang lahir di bawah tanda Capricorn telah menetapkan beberapa tujuan dengan tekad kuat di Tahun Baru 2020, dan mereka akan melakukan apa saja sebisanya untuk membuat resolusi tersebut terwujud.

 

3. Sagitarrius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal karena kepribadian dan kecerdasannya yang menawan. Mereka adalah tanda api dan sangat bersemangat tentang segala hal yang mereka lakukan dalam hidup. Individu yang lahir di bawah tanda zodiak Sagitarius memiliki sifat riang dan mereka melakukan hal-hal sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

Dengan tahun baru 2020, zodiak Sagitarius memiliki banyak rencana untuk mereka dan untuk melaksanakan rencana tersebut, mereka tidak akan berhenti untuk apa pun. Jadi, menjalankan resolusi tahun baru mereka adalah bagian dari keyakinannya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading