Sukses

Lifestyle

Traveling Lebih Nyaman dan Asyik dengan Pengaturan Warna Koper yang Unik

Fimela.com, Jakarta Ketika travelingmungkin ada begitu banyak barang yang perlu kamu bawa. Seperti pakaian, sepatu, makanan, hingga oleh-oleh. Hal ini kadang membuat melancong ke suatu destinasi impian menjadi agak repot. Salah satu cara agar mengurangi kerepotan saat membawa banyak barang adalah dengan menggunakan koper yang praktis dan muat banyak barang. 

Samsonite RED, merek koper yang ditujukan untuk para milenial dan generasi Z, merilis TOIIS, serangkaian koper yang tidak hanya nyaman untuk digunakan tetapi juga penuh gaya. Koleksi ini dilengkapi dengan bentuk eskterior yang fashionable dan juga statement making. 

Uniknya lagi, koper ini memiliki personalisasi warna yang ceri. Sehingga, Sahabat Fimela dapat mengubah warna komponen koper dan menjadikan koper milikmu sangat personal, menggambarkan gaya unikmu sendiri. 

Kit Personalisasi Warna

TOIIS yang namanya lahir dari inspirasi tagline mereka; Travel with Own Identity and Style ini memiliki dua model koper yang berbeda. TOIIS C, memiliki kurva berbentuk C yang membungkus sisi kiri logo eksterior. Sementara TOIIS L, memiliki garis L yang lebih tajam dan mengikuti penempatan sisi kiri logo yanag sama. 

Ketika kamu hendak membeli koper ini, kamu akan melihat beberapa komponen yang trendy. Seperti pegangan troli, logo eksterior, serta tutup roda yang dapat dengan mudah ditukar dengan komponen pengganti. Komponen pengganti ini akan tersedia dalam berbagai warna dan dapat disesuaikan dengan suasana hatimu. Kostumisasi ini prosesnya sangat cepat dan sederhana, lho! Juga ada alat pengungkit sederhana yang dapat membantu mengganti komponen pengganti. 

Resleting Anti Pencurian

Jangan khawatir, koper ini memiliki eksterior yang sangat aman. Selain anti pecah, TOIIS ini juga dilengkapi dengan reslesting anti theft alias anti pencurian yang dapat melindungi barang bawaanmu dari pencuri dan kerusakan. 

Sementara, 4 ball-bearing juga membuat koper ini dapat didorong dan ditarik dengan sangat nyaman, anti macet, dan seret. TOIIS juga ramah lingkungan, lho. Karena lapisan terluar terbuat dari RPET ramah lingkungan yang menampilkan desain kontemporer karya Timothy Goodman, seorang seniman dari New York City yang populer. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Packing untuk Bepergian Agar Isi Tas dan Koper Tertata Rapi
Artikel Selanjutnya
Koleksi Dior Travel yang Fungsional Elegan jadi Teman Perjalanan Idaman