Sukses

Lifestyle

Bisa Mengendalikan Diri dengan Baik, 4 Zodiak Ini Paling Disiplin

Fimela.com, Jakarta Sulit jika dituntut untuk selalu mengikuti aturan dan menjadi seseorang yang disiplin. Seringkali orang akan membuat pengecualian untuk hal-hal yang sulit ia lakukan, seperti misalnya bangun pagi atau datang tepat waktu. Untuk orang disiplin, mungkin itu mudah dilakukan. Dan ternyata sifat disiplin bisa ditebak dari zodiaknya, ini dia mereka yang punya disiplin diri yang alami.

1. CAPRICORN

Capricorn terlahir sebagai zodiak yang mungkin ditakdirkan untuk disiplin. Si pekerja keras ini tak mungkin bisa menjalani rutinitasnya dengan baik jika bukan karena sikap disiplinnya yang kuat. Ia mengetahui tanggung jawabnya dengan sangat baik dan mampu mengendalikan diri dengan sempurna. Ia sadar, ia tak akan bisa mencapai kesuksesan jika tak didukung dengan sikap disiplin.

2. AQUARIUS

Daripada disiplin dengan aturan di luar, Aquarius lebih disiplin mengikuti aturannya sendiri. Ia membangun disiplin diri agar tidak bergantung pada orang lain. Ia melatih dirinya sendiri untuk bangun pagi, rajin olahraga, dan makan sehat agar bisa menjaga stamina sehingga bisa bekerja keras untuk kepentingan lainnya. Aquarius sangat cerdas dan ia paham bahwa ia butuh sikap disiplin agar hidupnya berjalan sesuai keinginannya.

3. LEO

Leo secara bijak memiliki kesadaran diri bahwa disiplin adalah sikap utama yang dibutuhkan jika ingin mencapai mimpi dan tujuan hidup. Ia sadar, kesuksesan hanya bisa diraih jika diimbangi dengan disiplin diri. Misalnya ia harus meminta kelompoknya datang tepat waktu, ia akan memulai dengan mencambuk dirinya sendiri untuk taat aturan dan datang tepat waktu sebelum meminta anggota timnya melakukan hal yang sama.

4. VIRGO

Virgo termasuk zodiak paling disiplin karena pada dasarnya ia mengetahui seperti apa kelebihan dan kekurangannya. Ketika ia tak ingin kekurangannya menghalangi tujuan hidupnya, maka ia akan berusaha disiplin menjalani kebiasaan yang mampu menutupi kekurangannya sehingga orang tak perlu mengetahui kelemahannya. Dengan bersikap disiplin ia akan tampak lebih bisa diandalkan dan bisa dipercaya.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang paling disiplin di antara duabelas zodiak. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading