Sukses

Lifestyle

Panduan Profesi untuk Karier Terbaik Tahun 2020 Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang sukses mengetahui karier terbaik mereka di awal perjalanan kariernya. Sebab itu tak ada kata terlambat untuk memperbarui profesi atau pekerjaan untuk mendapatkan karier terbaik. 

Melansir cosmopolitan, keterlambatan bukanlah hal yang buruk, sebab di sisi lain kita menghargai sebuah peluang baru, menjalaninya dengan pengalaman bukan hanya antusiasme, dan mempelajari hal baru yang bisa jadi awalnya tidak disukai.

Sampai kamu membaca ini masih bertekad mengganti karier di tahun 2020? Maka libatkanlah zodiak untuk panduan karier dan bakatmu. Sudah siap?

 

Libra

Keharmonisan itu penting bagimu, maka melihat dunia yang berantakan dan penuh kekacauan menjadi hal yang sangat mengganggu. Kamu butuh menjaga keseimbangan dan memiliki mata berbakat untuk melihat banyak estetika.

Pengacara, hakim, pekerja sosial, desainer, artistek, penasihat keuangan, desainer galeri, pembuat kostum, sampai makeup artist menjadi bidang yang ingin kamu geluti.

 

 

Scorpio

Berani dan mandiri serta sulit terpengaruh apa yang orang lain pikirkan, katakan, atau lakukan. Singkatnya kamu dapat menangani apa saja baik karena kepribadian yang sangat dinamis dan kuat.

Maka pekerjaan yang tepat antara lain psikterapis, terapis seks, peneliti, jurnalis, detektif, sutradara film, paranormal investigator, politisi, sampai CEO perusaan penghasil uang raksasa.

 

 

Sagitarius

Terlahir sebagai seorang penjelajah yang bisa kamu jadikan peluang secara profesional sebagai sumber penghasilan. Di antaranya pemandu wisata, penguji taman hiburan, pilot, sampai koresponden asing.

 

Capricorn

Kamu adalah seorang yang paling ambisius dan penuh tekad. Selain itu sikap efisien, sistematis, dan tegas membuat kesuksesan akan mengikuti tiap pilihan kariermu.

Arsitek, pematung, pemulih properti dan investor, penasihat karier, penasihat keuangan, ahli terapi kecantikan, stylist, sampai dokter kulit akan menjadi karier terbaikmu.

 

 

Aquarius

Mereka memiliki firasat dan intuisi luar biasa karena kemampuan kinerja otak yang cepat dan terkadang sulit dipahami. Kamu memiliki kecerdasan untuk memahami dan menjelaskan bagaimana hal tersebut bisa dilakukan. 

Astronot, penemu, insinyur, pekerja sosial, desainer video game, jurnalis, ahli bedah, sampai juru kampanye politik bisa kamu jadikan pilihan karier selanjutnya.

 

 

Pisces

Bijaksana, kreatif, dan penuh perasaan serta empati membuat seni memiliki peran tersendiri bagi para pemilik zodiak Pisces. Penyair, aktor/aktris, detektif swasta, pemilik bar, pekerja amal, sutradara film, sampai interior stylist dan music therapist bisa jadi opsi karier yang wajib dipertimbangkan.

 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading