Sukses

Lifestyle

Nggak Sulit Bahagiakan Perempuan, Mengajaknya Jalan-Jalan Bisa Jadi Ide Brilian

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana sih yang nggak senang kalau diperhatikan? Sebenarnya, nggak sulit kok bikin perempuan bahagia. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, tapi salah satu langkah yang paling brilian adalah dengan mengajaknya jalan-jalan. Biar makin spesial ide brilian traveling bareng pasangan ini bisa banget kamu aplikasikan demi menghadirkan senyum di wajah si dia.

Ajak Si Dia ke Tempat Indah dan Anti-Mainstream

Di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari, terkadang para perempuan lupa bahwa memanjakan diri juga merupakan kebutuhan yang tak boleh disepelekan. Maka dari itu, nggak ada salahnya untuk mengajak si dia ke tempat yang dikenal memiliki keindahan memesona. Biar waktu berkualitas yang dilewati tak banyak terganggu oleh keramaian pengunjung lain, coba datangi destinasi wisata yang anti-mainstream. Cobain deh, dijamin asyik tak terkira, deh!

Jadikan Hadiah untuk Momen Berharga dalam Hidupnya

Tahukah kamu kalau selain pemberian hadiah dalam bentuk benda, traveling ke sebuah destinasi indah juga bisa menjadi salah satu momen berharga. Minta si dia untuk mengambil cuti selama beberapa hari dan ajak berkendara dengan mobil kesayangan menuju daerah wisata yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Ide lain, tak ada salahnya juga  untuk bertanya terlebih dahulu tentang impian traveling si dia. Kalau berhasil diwujudkan, siapa yang tak bahagia tak terkira?

Bikin Lebih Spesial dengan Road Trip

Kalau ingin lebih tak terlupakan, sekali seumur hidup coba ajak mereka menjajal sesuatu yang mungkin terdengar asing bagi kaum hawa, misalnya saja road trip. Pergi keluar kota sembari menikmati pemandangan sepanjang jalan dan mengabadikan momen lewat jepretan bisa jadi ide brilian untuk membahagiakan perempuan. Dalam hal ini, penting banget buat menentukan destinasi yang memiliki trek menarik buat dilewati.

Namun ke manapun tujuan road trip-nya, biar sepanjang perjalanan kenyamanan dan keamanan selalu terjamin, kamu bisa mengandalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition! Dengan tagline “Let’s Rock and Road”, kendaraan ini bukan hanya tangguh menaklukkan medan, tapi juga didukung dengan desain eksterior dan audio terbaik.

Ke manapun pergi, kamu bakal dimanjakan dengan sistem audio Rockford Fosgate untuk memperoleh pengalaman bermusik mengesankan. Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan 10 speakers dan 1 Subwoofer dengan Wide 2DIN Touchscreen Audio (7-inch). Mendukung untuk dikoneksikan dengan AM/FM Radio, Bluetooth/Ipod/Iphone/Ipad, USB Player, dan Smartphone Connectivity.

Genuine Accessories dari Mitsubishi Motors Corporation dengan nuansa hitam juga dapat membuat SUV kesayangan tampil beda dan mengesankan. Sangat elegan untuk dikendarai ke manapun. Buktikan sendiri kualitas juara dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Info lebih lengkap, klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading