Sukses

Lifestyle

Bantuan Korban Banjir Berstandar UNICEF untuk Balita dan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Korban bajir Jakarta dan sekitarnya, terutama balita dan anak-anak membutuhkan perhatian khusus. Mereka menjadi golongan yang sangat rentan terganggu kesehatannya saat terkena dampak banjir.

Sebab itu, asupan nutrisi yang baik menjadi hal yang sangat diperhatikan dalam kondisi darurat seperti bencana banjir. Mewujudkan hal tersebut, Modena menggandeng Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) untuk menyediakan bantuan bagi balita dan anak-anak berstandar UNICEF.

Selama ini AIMI dikenal berkomitmen menggunakan standr WHO dan UNICEF. Serta pemenuhan kriteria Piramida Gizi seimbang sesuai dengan ketentuan Kementerian Kesehatan sebagai panduan dalam memberikan asupan nutrisi bagi bayi dan anak-anak.

"Pengalaman AIMI dalam pemberian jenis makanan yang tepat bagi balita dan anak-anak untuk menghadapi berbagai kondisi serta semangat Live Healthy Be Happy yang diusung MODENA menjadi sebuah keselarasan dalam mendukung terpenuhinya nutrisi yang baik dan layak bagi balita dan anak-anak korban banjir," ujar Senior Vice President Customer Management PT.MODENA Indonesia.

 

 

 

 

 

Titik lokasi distribusi bantuan yang fokus untuk balita dan anak-anak terkonsentrasi di pengungsian daerah Cililitan, Rawajati, Pancoran, Tebet, Cipadu, serta Cilandak. Seluruh bantuan dibawa dengan armada MODENA Mobile Clinic Solution.

AIMI pun mengapresiasi langkah MODENA dalam menunjukkan kepedulian bagi balita dan anak-anak korban banjir. Sebab kebutuhan nutrisi yang baik bagi anak kerap luput dari perhatian dalam kondisi sulit dan darurat seperti banjir.

"AIMI berharap kontribusi MODENA dapat memberikan inspirasi banyak pihak untuk turut serta memberikan perhatian lebih bagi anak-anak terutama dalam kondisi sulit seperti sekarang," ujar Ketua Umum AIMI Nia Oemar.

 

Program untuk Konsumen yang jadi Korban Banjir

MODENA juga memberi atensi intens bagi para konsumen yang jadi korban dan terdampak bajir yang mengakibatkan unit rusak serta membutuhkan perbaikan. Berbagai program disiapkan MODENA untuk menjaga kepuasan dan loyalitas konsumennya.

Bagi konsumen yang memerlukan perbaikan unit MODENA akibat dampak bajir tinggal menghubungi layanan customer service di 1500715.

"MODENA ikut ambil bagian bersama-sama menanggulangi dampak bencana. Kami berharap kontribusi yang diberkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat," tutup Bagus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading