Sukses

Lifestyle

Meski Suka Pamer, 4 Zodiak Ini Tetap Disukai Banyak Orang

Fimela.com, Jakarta Dari banyaknya teman atau orang sekitar yang kita kenal, kita pasti bisa mengenali mana orang-orang yang suka pamer atau sombong dengan hal yang dilakukannya. Meski begitu, pernahkah menyadari bahwa ada beberapa jenis orang yang meskipun suka pamer, karena bberapa alasan bisa tetap kita disukai?

Ternyata jenis orang seperti itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka.

1. ARIES

Aries hidup dengan jiwa kompetitif alami dalam dirinya, jadi secara alami pula ia selalu ingin terlihat unggul. Tanpa sadar ia sering memamerkan pencapaian atau hal-hal yang telah ia lakukan. Semua yang dipamerkan adalah hal yang dilakukan dengan usahanya sendiri, jadi sebenarnya ia berhak merasa bangga, dan kita tak bisa menyalahkan hal itu.

 

2. TAURUS

Taurus menyukai hal-hal yang bersifat material dan suka ketika memiliki barang-barang terbaru yang sedang tren dan menaikkan kelasnya dalam lingkup sosial. Ia mungkin tidak pamer lewat kata-kata, tapi tiba-tiba saja ia membawa barang baru dan membuat orang sekitarnya takjub. Ia tidak melakukannya demi meremehkan orang lain, jadi sah-sah saja.

3. LEO

Leo adalah zodiak yang cukup egosentris, dan ia selalu punya persediaan cerita yang menempatkan dirinya sebagai pusat perhatian. Ia tidak berniat pamer, ia hanya berpikir orang mungkin tertarik mendengarkan cerita tentang pengalamannya. Hanya sesekali saja sikap pamernya sedikit menjengkelkan tanpa ia sadari, tapi tidak sampai dibenci.

4. SAGITARIUS

Sagitarius akan mengatakan apa pun yang terlintas pertama kali di pikirannya tanpa filter, dan ada kemungkinan besar ia akan membicarakan tentang dirinya sendiri. Tapi uniknya, ceritanya selalu menarik untuk diikuti dan membuat orang penasaran, jadi orang tidak merasa begitu terganggu meski ia sedang pamer.

5. CAPRICORN

Capricorn mungkin tidak pamer soal harta atau uang yang dimilikinya. Ia tipe teman yang akan berbagi cerita tentang seberapa cerdas dan kompeten dirinya dalam mengatasi situasi, menyelesaikan masalah, menerapkan kebiasaan baik dan lain sebagainya. Ia suka jika orang mengakui kemampuannya dan daripada membenci, orang lebih sering belajar darinya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata meskipun sering pamer tetap disukai banyak orang. Kamu kah salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading