Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Diinginkan Aries

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata pujian, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Tapi Aries menjadikan quality time dan kata pujian sebagai bahasa cinta utamanya.

Quality time

Aries adalah zodiak yang mandiri dan penuh semangat. Ia mungkin akan sibuk dengan kegiatannya, namun ia juga tak ingin dinomorduakan oleh pasangan. Jiwa kompetitifnya tinggi. Ia bisa sangat tidak sabaran dan cepat terpicu emosinya. Itulah mengapa menghabiskan banyak waktu bersama dengan pasangan mampu menenangkan hatinya.

Ia selalu bahagia dan menikmati waktu yang dilalui bersama pasangan. Tapi bukan berarti bisa duduk diam di satu tempat dan hanya ngobrol. Kencan dengan Aries butuh banyak stimulasi, Aries butuh seseorang yang tidak membuatnya bosan, jadi merencanakan kencan dengan banyak kegiatan atau aktivitas adalah tipe kencan yang ideal bagi Aries seperti misalnya ke tempat wisata, nonton di bioskop atau mencoba beberapa tempat kuliner baru.

Kata-kata pujian

Aries juga tipe orang yang butuh diperhatikan. Ia tidak akan tahan dengan pasangan yang cuek, karena ia ingin dihujani dengan kata-kata pujian dan manis dari pasangannya.

Ketika pulang kerja misalnya, ia ingin mendengar kata-kata "Duh kerennya pacarku, kerja keras terus." atau bentuk-bentuk perjatian seperti "Kamu sudah makan?" atau "Istirahat yang cukup ya, jangan capek-capek". Pujian bagai bakan bakar semangat untuk Aries. Inilah yang dibutuhkannya ketika jatuh cinta.

Itu dia bahasa cinta yang diinginkan Aries dari pasangannya. Itu juga yang akan diberikan pada pasangan.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading