Sukses

Lifestyle

4 Cara Ampuh Move On dari Mantan

Fimela.com, Jakarta Putus cinta pasti pernah dialami oleh setiap orang. Patah hati bisa berakhir dengan baik atau malah menyakitkan. Bahkan ada yang mengalami depresi, untuk mengembalikan mental memerlukan waktu .

Untuk mengembalikan mental setelah putus cinta memang tidak instan, harus melalui proses. Lama atau tidaknya proses pemulihan, tergantung individu yang menjalankan. Berikut ini cara ampuh untuk move on dari mantan kekasih.

Dukungan Dari Orang Terdekat

Dukungan datang dari siapa saja, baik keluarga, sahabat, teman, atau pun rekan kerja. Sahabat Fimela dapat menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, menghabiskan waktu bersama, akan mengalihkan pikiranmu saat putus cinta.

Memelihara Hewan

Penelitian menunjukkan tidak hanya manfaat psikologis dari memilik hewan peliharaan, tapi juga faktor fisiologis. Memiliki kucing atau anjing dapat mengurangi kecemasan, stres, dan meningkatkan kesehatan jantung.

Mengembangkan Bakat dan Hobi

Ketika mengalami patah hati, ada baiknya bila menghabiskan waktu untuk mengembangkan bakat dan hobi yang mungkin sempat ditinggalkan semasa menjalin hubungan dengan mantan pasangan. Sahabat Fimela dapat meluangan waktu untuk mengembangkan bakat dan hobi. Misalnya dengan memasak menu makan yang dapat dihidangkan untuk orang terdekat. Bisa jadi hobimu ini jadi peluang bisnis baru yang bisa dikembangkan.

Terima Semua dengan Rasa Syukur

Apabila Sahabat Fimela putus cinta dan mengingat kejadian menyakitkan saat dengan mantan ada baiknya bila memaafkan. Setiap manusia memiliki kesalahan, namun ada baiknya jika memaafkan, serta menjadikan hal ini sebuah pelajaran. Syukuri apa yang ada saat ini, karena bisa jadi Tuhan ingin mempertemukanmu dengan orang yang lebih baik dari psanganmu sebelumnya.

Ketika putus cinta, Sahabat Fimela tidak sendirian, karena banyak orang terdekat yang senantiasa ada untukmu. Jangan lupa untuk mencintai diri sendiri dan menerima semua dengan ikhlas. Nah, itu tadi cara untuk move on, yang bisa dilakukan oleh Sahabat Fimela. Tetap semangat ya!

#GrowFearless With FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading