Sukses

Lifestyle

Tampil Stylish Saat Liburan dengan Koper Bernuansa Warna Alam

Fimela.com, Jakarta Saat traveling, selain menikmati pemandangan yang indah, penampilanmu juga perlu untuk diperhatikan. Terlebih bagi kamu uang ingin eksis di media sosial. Salah satu items yang harus kamu punya adalah koper yang stylish. Untuk memberikanmu pilihan, musim panas ini, RIMOWA memperkenalkan koleksi baru pertama koper berwarna sejak peluncuran new visual identity.

Terdiri dari 2 warna berbeda, koper ini tersedia untuk RIMOWA Essential, menandai langkah penting dalam peluncuran berkelanjutan sebagai satu lagi penawaran segar bagi pelanggan yang loyal dan baru.

RIMOWA memahami bahwa banyak wisatawan yang berlibur ingin tampil dengan statement yang berbeda pada koper mereka. Jika beberapa mungkin memilih stiker atau aksesori, banyak yang lain memilih untuk membedakan diri dengan mengambil menggunakan warna koper yang unik.

Dalam mode RIMOWA yang khas, pemilihan penawaran warna segar ini jauh dari acak, juga tidak memiliki tujuan dan identitas di dalam dan dari diri mereka sendiri. Sementara kamu begitu sering fokus secara tunggal pada tujuan, RIMOWA malah berusaha untuk mempermudah perjalanan dan mendorong refleksi pada saat-saat di antaranya.

 

Filosofi dari dua warna koleksi koper terbaru dari Rimowa

Sesuai dengan filosofi ini, 2 warna baru ini disampel langsung dari pandangan udara koordinat jarak jauh yang biasanya hanya terlihat dari atas - kesan sekilas dari tempat- tempat terpencil yang sering dilewati yang masih memohon untuk dikunjungi.

Warna-warna RIMOWA Essential yang baru meliputi Coral, terinspirasi oleh Pink Lake di Australia Barat dan Sage, mencerminkan nuansa hijau Distrik Danau di timur laut Inggris.

Dengan detail yang selalu ada dalam pikiran, setiap elemen dari RIMOWA Essential colourways yang baru disesuaikan dengan ahli - mulai dari handle dan zipper hingga badge dan wheel housing - untuk presentasi monokrom yang terlihat segar, musiman dan modern.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Liburan Tanpa Terganggu dengan Pekerjaan
Artikel Selanjutnya
Tips Packing untuk Bepergian Agar Isi Tas dan Koper Tertata Rapi