Sukses

Lifestyle

Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana Dilamar Retailer Terkaya

Fimela.com, Jakarta Lady Kitty Spencer, model dan keponakan Putri Diana bertunangan dengan pengusaha retail Foschini Group Michael Lewis (60). Pasangan yang beda usia 31 tahun ini sepakat untuk menyeriusi hubungan mereka yang terbina sejak Agustus 2018.

Michael diyakini menghasilkan uang lewat industri mode sebagai pemilik toko-toko high street Whistles dan Phase Eight. Pria berdarah Afrika Selatan ini pindah ke London pada tahun 80-an dan kini menjabat sebagai Chairmain Group Foschini.

Background tersebut bisa jadi memuluskan kisah asmara Lady Kitty Spencer. Sebab usia Michael lebih tua lima tahun dari ayah Kitty The Earl Spencer yang sekaligus saudara laki-laki Diana.

Melansir dari Cosmopolitan, Kitty dan Michael menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Cape Town bersama keluarga. "Michael sangat dicintai oleh mereka semua. Sebab meski kaya raya dia sangat rendah hati," ujar sumber.

 

Meghan Markle dan Kate Middleton jadi Tamu

Sebelumnya The Daily Mail menulis model yang sempat menjadi ambassador Dolce & Gabbana terlihat mengenakan cincin mewah di jari manisnya. Dan publik pun makin dibuat penasaran seperti apa pesta pertunangan atau pernikahannya digelar.

Tentu saja sebagian besar tamu akan hadir terutama yang paling ditunggu dari keluarga kerajaan Inggris. Kate Middleton dan Meghan Markle pastinya datang, dong!

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading