Sukses

Lifestyle

Madame Tussauds London Pindahkan Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pengeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mereka untuk keluar dari anggota senior keluarga kerjaan Inggris, Pada rabu (8/1/2020). Mereka mengatakAn sudah siap untuk melakukan perubahan dan melepas diri sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Menyusul kabar tersebut, Madame Taussauds London mengumunkan pada Kamis (9/1/2020) bahwa patung lilin Meghan dan Harry dihilangkan dari anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya seperti Ratu Elizabeth, Pangeran William, dan Kate Middleton.

"Setelah kabar Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari keluarga kerajaan. Mulai hari ini sosok mereka berdua tidak akan lagi muncul dalam rangkaian patung keluarga kerajaan Inggris," ujar Steve Davies, manajer umum museum dilansir dari BBC.com.

Davies mengatakan patung lilin mereka tetap menjadi sesuatu yang penting di Madame Taussauds London. Namun, belum tahu akan diletakan di mana.

"Mereka paling populer dan sangat dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London,” paparnya.

Awal mula patung lilin Meghan Markle dan Harry

Menjelang pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, pada 19 Mei 2018, Museum Madame Taussauds London pertama kalinya menampilkan patungan lilin Meghan.

Patung lilin Meghan yang tepat berada di sebelah sang suami, pangeran Harry, pun terlihat anggun menggunakan gaun hijau yang ia kenakan saat pertunangannya. Patung tersebut pun lengkap menggunakan cincin tunangan seperti yang digunakan Meghan.

Sedangkan, Harry sendiri dibuat patung lilin pada 2014. Dengan menggunakan setelah jas berawarna biru.

 

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading