Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Gemini

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Gemini menjadikan Sikap dan tindakan dan Kata-kata sebagai bahasa cinta utamanya.

Kata-kata cinta

Gemini benar-benar mengetahui apa yang ia butuhkan dalam hubungan cinta. Baginya, cinta harus diungkapkan dengan kata-kata lebih dulu, dengan begitu ia yakin bahwa seseorang mencintainya. "Aku cinta kamu" adalah hal paling dasar.

Sebagai zodiak yang suka bicara dan menggunakan kata-kata setiap harinya untuk berkomunikasi, ia ingin mendengar kata-kata cinta dari pasangannya. Kebersamaan bagia Gemini akan lebih berharga jika diisi dengan ngobrol atau berbagi cerita apa pun.

Sikap dan tindakan

Bukan hanya diungkapkan lewat kata, Gemini juga butuh bukti jika cinta itu ada, dan ia menginginkan cinta itu juga diungkapkan lewat sikap dan tindakan.

Pasangan yang akan selalu bertanya "Apa yang bisa aku bantu?", pasangan yang meluangkan waktu dengannya, ada untuknya, mau membantunya menyelesaikan masalah, menemaninya dan lain sebagainya.

Jadi, sebenarnya tidak sulit memenuhi cinta yang diinginkan Gemini, karena sebenarnya ia hanya buth bahasa cinta yang sederhana, kata dan tindakan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading