Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Cancer

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata cinta, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Cancer menjadikan Kata-kata cinta dan Quality time sebagai bahasa cinta utamanya.

Kata-kata cinta

Cancer memiliki perasaan yang peka, sensitif, dan suasana hatinya mudah berubah. Ia terkadang bisa menjadi sosok yang sangat manja, menempel terus dengan pasangannya. Hatinya akan tenang dan merasa dicintai hanya jika mendapat kata-kata manis dari pasangannya. Baginya, kata-kata adalah bukti cinta yang nyata.

Kata-kata pujian dan menenangkan seperti "Manisnya sayangku", "Kamu cantik hari ini", "Nggak jadikan beban pikiran" atau yang lainnya akan menghilangkan rasa insecure dalam diri Cancer. Ia butuh kata-kata cinta dari pasangannya agar selalu merasa aman dan didukung. Ia akan merasa lebih bahagia dengan pasangan yang vokal.

Quality time

Cancer suka menghabiskan waktu dengan pasangannya. Ia tipe yang mungkin agak sulit menjalani cinta jarak jauh karena selalu ingin bertemu.

Sebenarnya Cancer mengombinasikan bahasa cinta Quality time dengan bahasa cinta Sikap dan tindakan. Berada di satu ruangan bersama tidak cukup baginya. Ia tidak hanya ingin ditemani, sebisa mungkin pasangannya ikut membantu melakukan hal yang ingin ia lakukan.

Jadi, itu dia bahasa cinta yang paling disukai dan dibutuhkan Cancer. Sebagai zodiak yang sensitif, ia menginginkan pasangan yang mampu membuatnya merasa utuh.

#GrowFearless with FIMELA

Loading