Sukses

Lifestyle

Diisukan Jadi Domisili Meghan Markle dan Pangeran Harry, Berikut Destinasi Menarik di Kanada

Fimela.com, Jakarta Berita Meghan Markle dan Pangeran Harry yang mundur menjadi anggota senior kerajaan Inggris memang mengejutkan. Bahkan dberitakan jika keduanya akan pindah ke Amerika Utara. Sejumlah media menyebutkan jika Kanada menjadi destinasi yang dipilih Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk membesarkan buah hatinya.

Walau belum ada pernyataan pasti, namun Kanada memang menjadi negara dengan sejuta pesona. menyimpan banyak keindahan untuk dijelajahi, tentu membuat kita semakin penasaran dengan Kanada. Lalu, destinasi apa saja yang wajib dikunjungi saat sampai di sini? Seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Toronto

Menjadi kota terbesar di Kanada, Toronto bukanlah ibu kota. Di sini, banyak aktivitas bisa dilakukan, mulai dari berbelanja di Yorkville dan Bohemian district yang berlokasi di Queen Street West. Bahkan Toronto juga menjadi lokasi dari CN Tower, menara tertinggi di dunia dengan ketinggian 1,815 kaki. 

2. Air terjun Niagara

Berada di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat, Air Terjun Niagara memiliki 3 kombinasi air terjun yaitu Horseshoe Falls, American Falls dan Bridal Veil Falls. Dengan aliran air tertinggi dari air terjun lainnya yang ada di dunia yakni 2.400 meter persegi setiap detiknya. 

Lokasi yang wajib dikunjungi saat berada di Kanada

 

3. Montreal

Kota terbesar kedua di Kanada adalah Montreal. Kota ini menggunakan bahasa Perancis. Bahkan penduduknya juga memiliki gaya khas Perancis yang selalu terlihat chic. 

4. Vancouver

Vancouver dikenal dengan kota terbaik di dunia untuk tempat tinggal. Di sini, kamu bisa menemukan beragam etnis dan juga budaya yang sangat kental dan damai.

5. Canadian Rockies

Canadian Rockies juga menjadi salah satu gunung terindah di dunia. Pemandangan yang sangat cantik dengan sejumlah resort ski yang berada di sekitarnya, membuat setiap orang semakin ingin bereksplorasi menjelajah gunung yang satu ini.

6. Whistler

Merupakan salah satu resort ski populer dan terbesar di Amerika Utara. Area ski di sini berada diantara dua gunung yakni Whistler dan Blackomb. Bulan November hingga Mei adalah bulan yang tepat untuk mengunjungi lokasi ini.

7. Quebec

Quebec adalah provinsi terbesar di Kanada. Di sini, bahasa yang digunakan adalah bahasa Perancis dan di sini sejumlah resort ski hadir. Kamu juga bisa bertemu dengan rusa yang jadi maskot kota ini. 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading