Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Libra

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Libra menjadikan Kata-kata dan Quality time sebagai bahasa cinta utamanya.

Kata-kata

Cinta harus dikatakan, itu menurut Libra. Bahasa cinta ini yang disukainya ketika jatuh cinta dan menjalin hubungan cinta. Sisi romantinya akan muncul secara alami dari kata-kata yang ia ucapkan. Libra juga tipe yang cukup vokal mengatakan isi hati dan pikirannya pada pasangan.

Meski suka ngobrol dengan pasangan, Libra benci berargumen dan berdebat. Ketika menghadapi masalah dengan pasangan, ia lebih suka menjadi pihak yang mencari solusi damai, bukan memicu konfrontasi. Ia ingin bicara dengan penuh kasih sayang saja.

Quality time

Libra membutuhkan banyak waktu untuk bertemu, jika tidak bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan, ia merasa cinta itu tak ada. Hanya kebersamaan yang intens yang membuatnya merasa sedang menjalani hubungan cinta.

Meski suka menghabiskan waktu bersama pasangan, bukan berarti ia ingin lengket sepanjang waktu, ia tahu bahwa setiap orang butuh ruang pribadi untuk berkembang, baik dirinya sendiri maupun pasangannya. Jadi ia akan menikmati waktunya sendiri saat jauh dari pasangan. Tapi hubungan jarak jauh tetap bukan hal yang disukainya.

Itu dia bahasa cinta utama yang disukai Libra. Jika kamu pemilik zodika Libra, coba cek sendiri.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading