Sukses

Lifestyle

Momen Lamaran Istimewa: Mengedit Ending Sleeping Beauty

Fimela.com, Jakarta Momen dilamar pasti menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Maka tidak heran jika banyak pasangan menjadikan momen ini sebagai sesuatu yang penting. Hal ini pun dilakukan oleh Lee Loechler yang melamar kekasihnya Dr. Sthuthi David dengan sesuatu yang berbeda.

Seperti yang diunggah di akun instagram Lee Loechler, ia mengedit dirinya dan calon tunangannya di film favoritnya - Disney's Sleeping Beauty - dan mengejutkannya di bioskop. Video momen menggemaskan diunggah pada hari Kamis (10/01), dan dengan cepat menyebar.

Banyak yang memuji cara melamar Lee Loechler sangat manis dan menggemaskan.

Kejutan yang Sudah Lama Disiapkan

Seperti yang dilansir dari Mashable.com (11/1) Loechler bekerja sama dengan ilustrator Australia Kayla Coombs selama enam bulan untuk mengubah kartun klasik itu sebagai kejutan lamaran yang mengesankan. Dalam adegan penting di mana Pangeran Phillip membangunkan Putri Aurora dengan ciuman, Loechler menggantikan pasangan animasi dengan representasi Disney-esque tentang dirinya dan Sthuthi. Pangeran Lee kemudian memberi Putri Sthuthi sebuah cincin.

Dilihat dari ekspresi wajahnya, Sthuthi bisa tahu ada sesuatu yang salah tentang adegan itu jauh sebelum cincin itu muncul. Tetapi hanya sekali animasi Loechler muncul untuk melemparkan kotak cincin kepada Loechler yang asli, lengkap dengan bayangan yang diedit ke dalam film, dia menyadari itu semua untuknya.

"Tidak setiap hari kamu bisa melamar kekasih sekolah menengahmu," kata Loechler sambil berlutut di hadapan kekasihnya. Tentu saja Sthuthi menerima lamaran Loechler.

Menariknya untuk melancarkan rencana lamarannya, Loechler menyewa satu ruang pemutaran di Coolidge Corner Theatre pada 30 Desember dan membuat tiket film palsu, menipu Sthuthi agar mengundangnya ke tempat yang menurutnya akan menjadi pemutaran film biasa.

Dan untuk menyamarkan rencana Loechler, ia mengundang beberapa orang asing untuk duduk dalam studio tersebut. Dan tentu saja orang asing tersebut menyamarkan saudara dan teman-teman Loechler.

Well, selamat untuk pasangan yang sedang berbahagia Loechler dan Sthuthi.

#GrowFearless with FIMELA

Loading