Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Scorpio

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata cinta, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Scorpio menjadikan Sentuhan fisik dan Quality time sebagai bahasa cinta utamanya.

Sentuhan fisik

Scorpio adalah zodiak yang sensual, ia menginginkan cinta yang diekspresikan lewat kontak fisik. Ia akan sangat menyukai momen bergandengan tangan saat jalan-jalan, memeluknya hangat dari belakang dan lain sebagainya.

Scorpio merasa sangat dicintai ketika melakukan sentuhan fisik dengan pasangannya. Ketika bersama sosok yang dicintainya, secara alami ia ingin selalu menyentuhnya. Sebagai zodiak yang tidak pandai merangkai kata, perasaan cintanya akan lebih sering ditunjukkan lewat kontak fisik.

Quality time

Scorpio juga bukan tipe yang menyukai hubungan cinta jarak jauh, ia tak akan tahan karena waktu bertemu dengan pasangan jadi terbatas. Bukan berarti ia menuntut untuk selalu bertemu, tapi ia akan rentan berpaling jika tak bisa bertemu dan menghabiskan waktu berkualitas dengan orang yang dicintainya.

Scorpio tak masalah meski pasangannya tak pintar memuji atau berkata-kata manis, asal ia bisa menghabiskan waktu bersama.

Itu dia bahasa cinta yang paling disukai Scorpio. Zodiak penuh kasih ini akan menghujani pasangannya dengan cinta yang sensual.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading