Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Disukai Pisces

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, zodiak Pisces menjadikan Quality time dan Sikap dan tindakan sebagai bahasa cinta utamanya.

Quality time

Pisces adalah salah satu zodiak yang sensitif, kalem dan berhati lembut. Ia membutuhkan pasangan yang mampu membuat perasaannya tenang, dan salah satu caranya adalah meluangkan banyak waktu untuknya.

Ini karena Pisces tak suka sendirian, ia selalu butuh seseorang yang bisa menjaga dan menenangkan hatinya. Pisces sendiri penuh kasih sayang, jadi jangan heran jika waktu untuk pasangan akan jadi prioritas dalam hidupnya.

Sikap dan tindakan

Meski mudah mendapatkan hati dan kepercayaan Pisces, bukan berarti ia tidak butuh bukti cinta yang nyata. Pisces akan melihat dari sikap dan tindakan seseorang. Bersamaan dengan quality time, Pisces akan sangat menyukai pasangan yang selalu ada ketika ia membutuhkan dukungan dan bantuan.

Ia menginginkan perhatian yang tidak terbagi. Ia juga akan merasa dianggap dan diinginkan jika pasangan memintanya untuk membantunya. Secara tulus Pisces akan melakukan apa pun semampunya untuk membantu pasangannya.

Itu dia bahasa cinta favorit Pisces yang menggambarkan karakter terdalamnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading