Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Tikus dengan Sajian Kuliner Khas Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Makanan khas dalam setiap perayaan tahun baru Imlek dan harus selalu ada adalah Yu Sheng. Untuk merayakan Imlek tahun ini, Gran Melia Jakarta menghadirkan sajian Yu Sheng dipercaya untuk keberuntungan. Hal popular ini diyakini bahwa semakin tinggi lemparan, akan mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di tahun ini.

Gran Melia Jakarta menyambut kedatangan Tahun Tikus pada 25 January 2020 mendatang dengan serangkaian penawaran khusus yang meriah dan mengajakmu untuk merayakan tahun baru Imlek di Tien Chao dan persembahan makanan tahun baru istimewa di Café Gran Via yang menyajikan hidangan bermacam hidangan oriental, pertunjukkan tarian singa, Wushu anak-anak, dan juga Guzheng.

Di tengah perayaan, restoran khusus Kanton dan Cina, Tien Chao akan menyiapkan masakan khas yang nikmat untuk menyambut perayaan tersebut. Dari tanggal 20 January - 7 Februari 2020. Kamu akan diundang untuk berpesta dengan signature Yu Sheng dan menu tradisional Chinese dengan menu pilihan seharga Rp688 ribu per orang hingga Rp888 ribu per orang.

Menu cita rasa timur ini termasuk dengan masakan otentik yang meliputi pilihan salmon atau abalone Yu Sheng, signature roasted duck, wok fried beef tenderloin with black pepper sauce, crispy chicken with sesame seed.

Juga ada stir fried lamb with ginger and spring onion, steamed live marble goby with tie chew sauce, braised bird nest with dried scallop and crab meat soup, steamed lotus leaf fried glutinous rice, hingga Chinese new year pancake sebagai hidangan penutup.

Café Gran Via juga akan bergabung dengan perayaan ini, dengan menghadirkan pilihan hidangan mewah untuk malam Tahun Baru Imlek dengan harga Rp588 ribu per orang pada 24 Januari 2020 dan brunch Tahun Baru Rp488 ribu per orang pada 25 dan 26 Januari 2020.

 

Atraksi khas Imlek menemani momen makan

Menambah semangat perayaan kali ini adalah dengan adanya Tarian Singa yang telah menjadi bagian budaya Tionghoa selama berabad-abad. Rombongan penari Tiongkok ini akan menampilkan tarian singa tradisional, tarian naga dan upacara eye-dotting yang berlokasi di Lobby Lounge.

Kamu akan melihat para penari singa menunjukkan kelincahan dan keterampilan mereka, bergerak dengan penuh semangat dengan kepala dan tubuh singa untuk mengalahkan drum besar dan benturan simbal. Penari- penari singa akan berjalan melalui berbagai gerai di hotel, memberikan harapan keberuntungan dan kemakmuran di Gran Melia Jakarta di tahun baik tikus ini.

Bagi kamu yang lebih memilih menikmati Tahun Baru Imlek di kenyamanan rumah mereka sendiri, Tien Chao menyajikan signature makanan pilihan. Pilihan favorit Nian Gao ini siap dipresentasikan kepada teman, rekan kerja dan orang-orang terkasih dengan harga Rp250 ribu per buah.

#GrowFearless with Fimela

;
Loading