Sukses

Lifestyle

Begini Tips Belanja Online Kebutuhan Imlek yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Setelah pesta pergantian tahun berakhir, kini masyarakat keturunan Tionghoa siap menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari di tahun ini. Dala astrologi Cina, ikon binatang dan elemen alam baru akan hadir untuk mengarahkan nasib, kesempatan, dan peruntungan seseorang di sepanjang tahun ini.

Memasuki tahun Tikus Logam, tentu sejumlah kebutuhan perlu dipersiapkan menyambut datangnya Tahun Baru Imlek. Untuk belanja online lebih hemat dan efisien, Lazada memiliki beberapa tips sekaligus promo Lazada Hoki Imlek Sale pada 14-16 Januari 2020. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk belanja online yang hemat di Tahun Baru Imlek.

1. Menentukan anggaran maksimal

Selalu lakukan perhitungan yang matang dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan. Kamu pun harus fokus dan siap berhitung dalam membandingkan satu produk yang dibutuhkan dengan produk yang diincar. Pastikan produk tersebut masuk dalam katalog promosi dan sesuai anggaran.

2. Persiapkan dekorasi

Untuk merasakan semangat Tahun Baru Imlek, bisa dimulai dengan membuat dekorasi sederhana di rumah. Percantik dengan hiasan khas Imlek, seperti lampion kertas, boneka, dan koin emas tikus, angpao, dan masih banyak lagi.

 

3. Pakaian

Pakaian baru mungkin masih bagian tradisi sebagai ungkapan rasa syukur akan hadirnya tahun baru. Kamu bisa menemukan koleksi cheongsam atau baju kokoh dengan harga khusus. Produk makeup edisi Imlek juga biasanya dijual dengan harga khusus. Beberapa merek menyajikan kemasan khusus Imlek sehingga cocok dijadikan sebagai hantaran untuk keluarga dan kerabat.

4. Memanfaatkan cicilan nol persen kartu kredit bisa sangat bermanfaat jika digunakan dengan bijak. Kamu perlu mencari promo belanja yang menawarkan cicilan nol persen jika menggunakan kartu kredit. Jika beruntung, kamu akan menemukan promo cashback jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit.

5. Manfaatkan fitur add-to-cart Fitur add-to-cart berguna untuk memasukkan daftar belanjaan sebelum lanjut ke pembayaran. Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk mendaftarkan barang belanjaan sebelum promo berlangsung sehingga kamu tidak kehabisan stok.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading