Sukses

Lifestyle

Mau Dapat Hadiah Jutaan Rupiah di Tahun Baru? Yuk ikutan Giveaway dari Danamon

Fimela.com, Jakarta Habis liburan akhir tahun, biasanya awal tahun jadi hidup lebih irit. Apalagi mengingat tanggal gajian juga masih lama. Jika nggak jeli mengatur keuangan, yang ada bisa mengalami ‘tanggal tua’ lebih awal. Namun, problem bokek di awal tahun bisa kamu hindari dengan ikutan Giveaway dari Danamon.

Buat kamu yang belum tahu, program Giveaway dari Danamon ini diadakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk bekerjasama dengan KapanLagi Youniverse (KLY). Nah, lewat program tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher MAP senilai total Rp20 juta.

Menariknya, Giveaway dari Danamon nggak hanya bisa diikuti oleh nasabah Bank Danamon lho. Sebaliknya, program ini bisa diikuti oleh siapa saja, karena diadakan di media sosial Instagram (@Liputan6), Twitter (@Bola.net) dan Facebook (KapanLagi). Sebelum menjawab setiap pertanyaan, jangan lupa untuk follow akun media sosial KLY tersebut lebih dulu.

Jangan lupa juga follow akun media sosial milik Bank Danamon, antara lain Instagram (@myDanamon), Twitter (@danamon), dan Facebook Danamon. Jika sudah, baru jawab pertanyaan yang tersedia di masing-masing media sosial KLY. Adapun pertanyaannya: “Tahun baru 2020, apa yang mau kamu ubah dari dirimu?”

Tulis jawabanmu secara lengkap di kolom komentar. Sertakan juga hashtag #KejutanDanamon #SaatnyaPegangKendali di akhir jawabanmu. Selain itu, mention 3 orang teman juga kamu di kolom komentar, ya.

Nantinya, bakal dipilih 7 pemenang dari Facebook yang masing-masing mendapatkan voucher MAP senilai Rp1 juta. Kemudian, 7 pemenang juga akan dipilih dari Twitter yang masing-masing mendapatkan voucher MAP senilai Rp1 juta, serta 6 pemenang dari Instagram yang juga mendapatkan voucher MAP masing-masing sebesar Rp1 juta.

Pogram Giveaway Danamon Festive ini sendiri berlangsung dari 27 Desember 2019 sampai 31 Januari 2020. Cek informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading