Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Ular di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Ular di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Jika shio Ular tahun lalu tidak mengalami perkembangan dalam hal karir, tahun ini kemungkinan ada pencerahan. Meski memang tidak sangat besar, perubahan kecil namun pasti ini akan memberi kesuksesan yang patut dibanggakan. Gunakan kecerdasanmu untuk memaksimalkan potensi dan kelebihan diri. Untungnya, akan ada pihak yang akan membantu mendorongmu menuju kesuksesan, ambil bantuan yang bisa ia tawarkan.

Dalam hal keuangan, jika perkembangan karir cukup signifikan, tidak ada masalah yang perlu dicemaskan soal uang. Jika kurang puas dengan pekerjaan saat ini, selalu ada cara menghasilkan uang dengan cara lain, freelance atau pekerjaan sampingan bisa dilakukan di rumah. Hindari saja membelanjakan hal-hal dengan nominal uang yang besar.

Cinta

Tahun Tikus Logam ini akan membawa angin segar dalam hal cinta. Pelan-pelan saja memulai kisah cinta sambil tetap mengenali diri sendiri. Mampu memahami dan menghargai diri sendiri merupakan awal yang baik jika ingin membangun hubungan yang tidak palsu. Selama bisa jujur dan terbuka, cinta akan mudah datang pada shio Ular yang lajang.

Shio Ular yang berpasangan perlu mengerahkan upaya lebih besar untuk menciptakan hubungan cinta yang bahagia. Komunikasikan perasaan masing-masing dan jangan memendam perasaan negatif dan prasangka. Jika bisa saling menerima dan berkompromi cinta akan membawa kedamaian.

Itu dia peruntungan shio Ular secara karir, keuangan dan cinta. Semoga tetap bisa menjalani hari yang baik di tahun Shio Tikus Logam ini ya, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilkada Serentak 2020 Ditunda, Pemerintah Siapkan Perppu
Artikel Selanjutnya
Pilkada 2020 Ditunda di Tengah Pandemi Corona, PDIP: Tidak Perlu Berpolemik Lagi