Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Cenderung Putus Kontak dengan Teman-Teman Lamanya

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya ketika kita berteman dengan banyak orang, sulit menjaga kontak dengan setiap orang apalagi dengan teman lama yang sudah sangat jarang bertemu. Ternyata ada beberapa zodiak yang memang sulit menjaga kontak dengan teman lama, sehingga mau tak mau cenderung putus kontak dengan teman-teman lamanya.

1. VIRGO

Virgo sebenarnya cukup pemilih soal teman. Ia hanya berteman dengan beberapa orang saja yang dianggap memahaminya dan selevel dengannya. Itulah alasan ia hanya kenal sekedarnya dengan banyak orang dan tak banyak mempertahankan kontak dengan teman-teman lamanya, apalagi jika teman-teman tersebut tak punya banyak urusan dalam hidupnya. Ia cenderung membangun hidup baru dengan orang-orang baru.

2. AQUARIUS

Aquarius tak pandai mengungkapkan perasaannya, dan sebagai zodiak yang cenderung tak banyak bicara dan introvert, menjaga hubungan dengan banyak teman lama justru tak nyaman baginya. Ia hanya mempertahankan hubungan dengan teman-teman yang benar-benar dekat saja dan secara otomatis jadi sahabat. Bahkan sejujurnya ia tak butuh banyak teman dalam hidupnya, hanya beberapa saja yang sangat akrab.

3. GEMINI

Gemini memiliki banyak teman tapi sulit mempertahankan pertemanan dengan banyak orang, apalagi teman-teman lamanya. Ia cenderung menentukan skala prioritas, mana teman yang perlu dipertahankan dan mana yang tidak. Ketika sudah sangat jarang bertemu dan sudah memiliki urusan masing-masing, ia akan ragu menghubungi teman-teman lamanya yang kemudian berujung tak pernah menghubungi mereka.

4. ARIES

Aries tipe yang akan lebih fokus dengan hidupnya sendiri ketimbang hidup orang lain, jadi ketika secara alami teman-teman lamanya pergi dari hidupnya, ia juga akan menjalani hidupnya sendiri tanpa merasa kehilangan. Ia juga berpikir, toh setiap orang akan menemukan banyak teman baru dalam perjalanan hidupnya, jadi ia tak merasa aneh meski hilang kontak dengan teman-teman lamanya.

Itu ternyata sekian zodiak yang jarang menjaga kontak dengan teman-teman lamanya karena berbagai alasan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading