Sukses

Lifestyle

Alasan Sahabat Fimela Terjebak Cinta Lokasi di Kantor

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal cinta mungkin tidak ada habisnya. Cinta itu sebuah misteri yang setiap orang tidak dapat mengetahuinnya. Cinta itu random, tak tau kapan datang dan dengan siapa. Bisa jadi Sahabat Fimela mengalami yang namanya cinta lokasi. Ya, terlibat cinta lokasi dengan rekan sekantor. Intensitas pertemuanmu selama di kantor dapat menumbuhkan perasaan suka pada rekan kerja.

Berikut ini beberapa faktor terjadinya cinta lokasi. Apabila Sahabat Fimela masuk dalam poin di bawah ini, mungkin saja dirimu terlibat cinta lokasi.

Sering Bertemu

Pertama kali bertemu mungkin masih biasa saja, atau bahkan mengenalnya hanya sekilas. Namun seiring berjalannya waktu, rasa mengagumi itu akan uncul ketika sering bertemu dengannya. Intensitas pertemuan yang sering terjadi saat di kantor membuatmu lebih cepat mengenalnya dengan baik. Dengan begitu rasa penasaran terhadap dirinya akan muncul.

Kesamaan Divisi

Di kantor terdiri dari beberapa divisi yang memiliki tugas masing-masing. Ketika Sahabat Fimela berada pada divisi yang sama dengannya, besar kemungkinan terlibat cinta lokasi. Seringnya membahas projek bersama, membuatmu semakin mengerti dirinya secara baik, tentang bagaimana cara dia menyelesaikan masalah. Projek yang sama juga membuatmu lebih sering bertemu dan mengahbiskan waktu dengannya lebih lama.

Lingkup Pertemanan

Apabila dalam sekelompok petemanan terdapat dia di dalamnya, maka akan menjadi peluang untuk Sahabat Fimela lebih mengenalnya dengan baik. Kalian cenderung sering keluar bersama dengan teman-teman. Hal inilah yang dapat menyebabkan tumbuhnya cinta di antara kalian.

Kesamaan Pengalaman

Selain satu divisi yang dapat membangu interaksi, kesamaan pengalaman juga dapat membangun sebuah komunikasi. Bisa saja kamu saling bertukar pengalaman. Dengan demikian akan menciptakan rasa senasib yang membuatnya lebih nyaman untuk bercerita denganmu.

Itu tadi beberapa faktor yang dapat memengaruhimu terlibat cinta lokasi dengan rekan kerja. Ada baiknya jaga hubunganmu dengannya lebih baik dan profesional. Jangan sampai urusan cinta mempersulitmu di kantor.

#GrowFearless With FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menghindari Rasa Bosan saat Menjalani LDR
Artikel Selanjutnya
Jangan Tertipu, 7 Perasaan Ini Sering Disalahartikan sebagai Cinta