Sukses

Lifestyle

Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Makan Bersama dan Baca Tarot

Fimela.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek selalu dinanti sebagai momen berkumpul bersama keluarga. Untuk merayakan momen kebersamaan tersebut, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyajikan menu khas Imlek di Asia Restaurant pada 24-25 Januari 2020.

Selama momen Imlek, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghadirkan berbagai hidangan mewah. Mulai dari Suckling Pig, Bha Kut Tea and Roasted Pork Knuckle Public on the pork station, Lap Chong at the teppanyaki station, Steamed Seabass Whole with Ginger Soy, choices of Hainan Chicken, Roast Duck, Charsiew Chicken dan masih banyak lagi.

Semua menu tersebut bisa kamu nikmati bersama keluarga pada Lunar New Year’s Eve Dinner, Lunar New Year’s Day Brunch, dan Lunar New Year’s Day Dinner. Para tamu pun akan diajak berpartisipasi untuk melaksanakan upacara Yee Sang sebelum prosesi makan bersama di perayaan Tahun Baru Imlek.

 

Baca tarot untuk mengetahu peruntungan

Selain makan bersama, kamu bisa mendapatkan gambaran peruntunganmu di Tahun Tikus Logam ini dengan tarot. Pada malam Tahun Baru Imlek, akan ada sesi Tarot Reading di area pintu masuk Asia Restaurant. Sesi tarot ini bisa kamu kunjungi jika memang ingin mengetahui seperti apa peruntunganmu dari setiap aspek kehidupan pada 2020.

Tak ketinggalan, tarian barongsai akan mengiringi selama perayaan Imlek berlangsung. Kamu bisa memberikan angpao sebagai bentuk syukur.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Sneakers Warna Merah yang Pas Melengkapi Gaya Tahun Baru Imlek
Artikel Selanjutnya
Rayakan Tahun Baru Imlek Beda Lewat Atraksi Akrobat Asal Cina