Sukses

Lifestyle

Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek dengan Beragam Penawaran Seru

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek sudah di depan mata. Biasanya momen ini diisi dengan beragam acara bersama keluarga. Untuk kamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan beragam kegiatan, Lippo Malls Indonesia siap menyambutmu. Serangkaian kegiatan bertema 'The Great Lunar New Year' yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari hingga 2 Februari siap menanti. Melalui tema ini, Lippo Malls Indonesia ingin mengajak keluarga untuk merasakan pengalaman perayaan Imlek yang berbeda dengan nuansa Festival Musim Semi.

"The Great Lunar New Year kami pilih dengan harapan memberikan kebaikan dan kesuksesan untuk mengawali tahun baru yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Dengan rangkaian kegiatan yang kami kemas dalam The Great Lunar New Year ini kami berharap masyarakat dapat merasakan Imlek yang berkesan," ujar Andrew Permadi, Head Marketing Lippo Malls Indonesia.

Rangkaian acara khas perayaan Tahun Baru Imlek disajikan dengan sangat beragam. Ada penampilan Barongsai, Liong Performance, Mini Chinese Operate, Chinese New Year Art Show, Chinese Acrobatic Show, Chinese Mask Performance, Chinese Traditional Music, dan lain-lain. Pengunjung juga dapat menikmati penampilan dari World Champion Barongsai yaitu Kong Ha Hong yang khusus ditampilkan di Lippo Mall Puri dan Pluit Village setiap akhir pekan.

Tidak hanya itu, Lippo Malls juga mengadakan berbagai kompetisi menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung khususnya anak-anak. Seperti, lomba menghias lampion, kids fashion show, kids talent show, lomba mewarnai, lomba membuat amplop ang pau, lomba menyanyi, dan beragam lomba lainnya. Tak ketinggalan, pengunjung juga dapat menikmati aneka bazaar makanan dan fashion khas Tahun Baru Imlek di Lippo Malls.

 

Promo Belanja dengan Hadiah Menarik

Kemeriahan Tahun Baru Imlek dapat dirasakan mulai dari pintu masuk mal sampai ke panggung utama yang berada di Atrium. Warna merah dan banyaknya bunga mei hwa begitu mendominasi dekorasi dengan gaya khas Tionghoa, disertai dengan hiasan lampu lampion di berbagai sudut.

"Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi salah satu bukti keberagaman yang memperkaya budaya bangsa Indonesia. Oleh sebab itu, perayaan ini menjadi salah satu festival budaya yang ditunggu masyarakat Indonesia. Masyarakat dapat menikmati keragamam budaya Tionghoa yang kami tampilkan melalui desain arsitektur pada dekorasi juga berbagai penampilan yang akan mengisi panggung utama. Ini semua disiapkan khusus untuk pengunjung setia kami," jelas Nidia N. Ichsan, Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia.

Kurang pas rasanya jika perayaan ini tidak dilengkapi promo belanja dengan hadiah-hadiah menarik. Melengkapi kemeriahan Tahun Baru Imlek, pengunjung Lippo Malls Indonesia akan mendapatkan program belanja berhadiah dengan minimum belanja Rp200.000 hingga Rp500.000 dan voucher belanja atau hadiah menarik. Pengunjung juga dapat menikmati ' 'Lunar Night Sale' yaitu, program belanja yang diadakan mulai tanggal 18 Januari mulai pukul 19:00 sampai 24:00 WIB.

 

Penulis: Rafinda Eki Puspitasari

#GrowfearlesswithFimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading