Sukses

Lifestyle

Destinasi Traveling Terbaik untukmu di Tahun 2020 Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang traveling, apa kamu sudah merencanakan perjalanan besar di tahun ini? Traveling menjadi bagian penting dalam gaya hidup untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas sehari-hari.

Dan tahukah kamu bahwa zodiak juga bisa memberitahumu kemana destinasi traveling terbaik untukmu di tahun ini? Dilansir dari bustle.com, Rabu (16/1/2020), berikut ini adalah destinasi traveling terbaik untukmu jika dilihat dari zodiak, penasaran?

1. Aries: Big Sur, California

Destinasi traveling untuk zodiak Aries ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dengan tebing, lautan, dan langit yang dramatis. Zodiak Aries akan mengalami tahun yang sibuk, sehingga destinasi traveling yang terpencil adalah tempat sempurna untuk menenangkan diri.

2. Taurus: Roma, Italia

Zodiak Taurus sedang fokus mengatur keuangan mereka di tahun ini, sehingga tidak masalah untuk mulai membuat anggaran melakukan traveling ke luar negeri. Roma adalah destinasi traveling yang ideal, karena zodiak Taurus sangat senang degnan seni dan arsitektur.

3. Gemini: Sedona, Arizona

2020 akan menjadi tahun transformasi pribadi dan spiritual bagi zodiak Gemini, sehingga memilih destinasi traveling yang mencerminkan pertumbuhan batin harus menjadi kuncinya. Sedona di Arizona memiliki latar gurun pasir yang cantik dan energi dari kota ini akan sesuai dengan spiritual zodiak Gemini.

4. Cancer: Montreal, Quebec, Kanada

Akan ada hal yang benar-benar baru terjadi pada zodiak Cancer di tahun 2020, yaitu munculnya sisi romantisme mereka. Melihat dari hal itu, destinasi terbaik untuk zodiak ini adalah Montreal sebagai pusat seni dan budaya.

 

 

5. Leo: New York, New York

Zodiak Leo sedang fokus membangun versi baru dari kehidupan yang ingin mereka raih, sehingga mereka harus pergi ke destinasi traveling yang bisa memberikan energi. Tidak ada yang lebih baik selain New York dengan segala kesibukan yang akan menginspirasi zodiak ini.

6. Virgo: Chiang Mai, Thailand

Tahun 2020 akan membuat zodiak Virgo keluar dari zona nyaman mereka. Tidak heran jika kemudian Chiang Mai menjadi destinasi traveling terbaik untuk mereka, dengan kuil dan pantai luar biasa yang ada di tempat ini.

7. Libra: Santa Fe, New Mexico

Zodiak Libra sedang berusaha menjadikan hidup mereka lebih nyaman dan stabil, sehingga ide yang bagus untuk pergi ke New Mexico. Santa Fe adalah pusat seni dan budaya, sangat sempurna untuk zodiak Libra.

8. Scorpio: Dublin, Irlandia

Zodiak Scorpio juga harus keluar dari zona nyaman mereka tahun 2020 ini, sehingga Dublin akan menjadi destinasi traveling terbaik untuk membangun kepercayaan diri yang dibutuhkan.

9. Sagitarius: Perjalanan jalur darat ke beda negara

Zodiak Sagitarius akan semakin serius dengan tujuan dan tanggung jawab. Melakukan perjalanan yang menyenangkan dengan pasangan atau teman dekat adalah cara ideal untuk berlibur tanpa merusak hal tersebut.

10. Capricorn: Paris, Prancis

Tahun ini akan menjadi waktu yang sempurna untuk zodiak Capricorn merencanakan liburan besar dan pergi keluar. Lakukan traveling ke Paris dan nikmati berbagai pengalaman luar biasa yang ada di sana.

11. Aquarius: Boulder, Colorado

Zodiak Aquarius sedang berusaha meningkatkan diri mereka di segala bidang tahun ini, sehingga melakukan traveling ke tempat dengan energi yang lebih lambat adalah ide yang sangat baik. Selain atraksi spiritual, Boulder juga dipenuhi pemandangan, dan aktivitas luar ruangan yang berlimpah.

12. Pisces: Maui, Hawaii

Tahun 2020 menjadi waktu yang tepat untuk lebih membuka diri bagi zodiak Pisces, sehingga tidak ada tempat yang lebih baik selain Maui. Destinasi traveling yang satu ini akan meningkatkan semangat dan menginspirasi zodiak Pisces.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading