Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Kuda di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Kuda di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Tahun Tikus Logam ini tidak akan baik untuk shio Kuda karena karirnya tidak stabil. Dalam hal kerjaan, shio Kuda harus lebih hati-hati dan waspada dalam bertindak dan mengambil keputusan. Untuk lebih amannya, jangan mengambil risiko dan berjalan lah di jalan yang aman untuk menghindari kemungkinan masalah. Komunikasi dan kerja tim akan membantu meningkatkan hasil yang positif.

Jangan menginvestasikan uang karena ada kemungkinan rugi di tengah jalan. Pergunakan uang dengan lebih hati-hati karena tahun Tikus ini lebih rentan bagi shio Kuda mengalami kehilangan uang.

Cinta

Sama halnya dengan karir, kemungkinan kehidupan cinta shio Kuda tidak begitu baik. Jangan mengharapkan kisah cinta manis bagi lajang, bahkan ada kemungkinan tidak akan menemukan cinta tahun ini. Shio Kuda harus memiliki cara agar bisa menyingkirkan kesepian dan rasa cemasnya karena tuntutan dari keluarga.

Bagi yang berpasangan, tahun ini akan ada guncangan dan tidak begitu stabil. Menjaga hati satu sama lain dan memastikan komunikasi yang baik dan intens. Hal-hal kecil bisa jadi masalah dan sebaiknya tidak mudah terpancing emosi. Satu kata salah ucap bisa menimbulkan suasana yang tak nyaman.

Jadi, itu dia prediksi ramalan untuk shio Kuda di tahun Tikus Logam 2020 ini, semoga bisa menjalaninya dengan baik ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading