Sukses

Lifestyle

Merayakan Tahun Baru Imlek dengan Menu Oriental

Fimela.com, Jakarta Sajian menu oriental mungkin bisa menjadi pilihan menu yang tepat untuk menyambut Tikus Logam di Tahun Baru Imlek kali ini. Holiday Inn Jakarta Kemayoran menyajikan sajian menu Oriental Tradisional di Botany Restaurant. Dengan kapasitas maksimal 150 orang, Botany Restaurant siap menyambut keluarga besar yang hendak merayakan Tahun Baru Imlek bersama.

Bertajuk "Prosperty", sajian menu yang disajikan diharapan memembawa kemakmuran di malam Imlek dengan sajian Yu Sheng. Menu favorit pun juga tersediai di Botany Restaurant pada 24 Januari 2020, seperti Chinese Roast Pork Belly, Char Siu Pork, Hainan Chicken dan Peking Duck dengan Hainan Chicken Rice, beserta kondimen yang lengkap.

Untuk makan malam, Botany Restaurant menyajikan menu yang lebih banyak ragamnya. Seperti Nasi Campur Tradisional, Yong Tau Foo, Chilled Sliced Pork Belly and Drunken Chicken Roll with Spicy Vinegar Soy Sauce, Braised Fish Lips with Three Kind of Mushrooms, Bak Kut Teh Tradisional dengan Kulit Tahu, Tim Kerapu ala HK dengan saus bawang putih, Braised Sea Cucumber and Abalone with homemade Spinach Tofu, Wok Fried Glutinous Rice with Lapzhong, Chicken and Dried Shrimp dan juga Sushi dan Sashimi Corner.

Jamuan makan malam Tahun Baru Imlek akan ditutup dengan makanan manis dan bercita rasa tradisional. Kamu bisa memilih Red bean Cream Soup with Dumpling, Fried Sesame Ball,Guilingao dan Mochi. Yu Sheng Ceremony akan membuka sesi makan malam dan dilanjutkan dengan pertunjukkan Dragon Dance atau Barongsai untuk melengkapi prayaan menyambut Tahun Baru Imlek.

 

Set menu pada Hari Imlek

Keesokan harinya pada 25 Januari 2020, Botany Restaurant kembali menyajikan Yu-Sheng yang didampingi dengan set menu pilihan. Pada makanan pembuka tersedia pilihan, seperti Chinese Cold Cut yang terdiri dari Drunken Chicken Roll, Chilled Sliced Pork Belly, dan Peppery Pork Ribs Soup.

Sementara pada makanan utama terdapat ChineseRoasted Pork Belly, Char Siu Pork, Hainan Chicken and Pecking Duck Served with Hainan Chicken Rice, Yong Tau Foo, Chinese porridge, dan Traditional Chinese Rice Station. Untuk menutup sesi makan bersama, kamu bisa memilih Red bean Cream Soup with Dumpling, Fried Sesame Ball, Guilingao dan Mochi.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading