Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Sensitif Perasaannya Ini Selalu Ingin Dimengerti

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenal banyak orang mungkin kamu bisa membedakan, ada tipe orang yang sensitif dan ada yang cuek. Tipe yang sensitif biasanya lebih peka perasannya, jika tak hati-hati berkata dan bersikap bisa menyinggung hatinya, sedangkan yang cuek terkadang tumpul perasaannya hingga tak sadar menyakiti hati orang lain.

Ternyata sifat seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya, ini mereka yang punya perasaan paling sensitif dan selalu ingin dimengerti.

1. CANCER

Cancer memang menjadi zodiak yang peka dan penuh empati. Hatinya mudah tersentuh dan memahami perasaan orang lain, begitu juga mudah sedih dan tersinggung. Ketika ia merasa dipahami dan dimengerti oleh orang lain di sekitarnya, ia merasa didukung dan dicintai dan secara otomatis akan membangkitkan semangat serta motivasinya menjalani apa pun dalam hidup.

2. PISCES

Bagi Pisces, orang lain sama pentingnya dengan dirinya. Ia merasa dirinya cukup berbeda dengan orang lain dan malu mengungkapkan perasaan. Ketika orang lain menerimanya apa adanya dan memahami apa yang ia lakukan, ia merasa diterima dan mendapat dukungan dari orang sekitarnya karena. Ketika orang di sekitarnya tak memahaminya, ia mudah merasa sendirian dan kesepian.

3. SCORPIO

Scorpio ingin dimengerti karena seringkali orang salah memhami dirinya. Ia tak ingin memberi kesan buruk pada orang lain tapi dia sendiri tak mudah menunjukkan perasaan dan isi hatinya. Perasaannya bisa sangat sensitif ketika merasa tidak percaya diri. Ia juga cenderung menyalahkan diri sendiri ketika tak dimengerti orang lain.

4. CAPRICORN

Capricorn seringkali butuh orang lain untuk memahaminya yang agak kaku dan membosankan. Meski tampak dari luar ia tampak tegas dan keras, sebenarnya ia orang yang memiliki hati lembut, hangat dan sensitif. Itulah mengapa ia merasa orang lain perlu memahaminya agar tidak salah paham dengannya.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang paling peka dan sensitif perasaannya sehingga ingin terus dimengerti, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Loading