Sukses

Lifestyle

Pengalaman Bermalam Hingga Menyantap Sajian Khas Perayaan Tahun Baru Imlek

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek menjadi momen spesial dan dinantikan untuk kamu yang merayakannya. Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2020, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan amplop merah virtual ‘’REDVELOPE’’.

Amplop merah lazim dikaitkan dengan perayaan tahun baru Imlek sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran. Sehingga pada tahun ini ARTOTEL Group akan membagi-bagikan amplop merah virtual yang diberi nama ‘’REDVELOPE’’ kepada kamu yang memesan kamar lewat situs resmi Artotel.

Kamu akan diberikan kesempatan untuk memesan kamar dari tanggal 15-31 Januari 2020 untuk menginap pada periode yang sama. Kamu akan mendapatkan ‘’REDVELOPE’’ yang berisi ART Voucher senilai Rp50 ribu atau Rp100 ribu untuk menikmati satu kali fasilitas tambahan selama menginap.

Pilihan fasilitas tambahan yang bisa kamu nikmati di antaranya makanan dan minuman di restoran hotel, pelayanan antar jemput ke bandara atau stasiun terdekat, fasilitas spa, hingga room voucher.

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus de Braga by ARTOTEL juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan tahun baru imlek 2020 di restoran & bar yang berada di BISTRO at de Braga. Perayaan ini menyuguhkan berbagai promosi hidangan makanan dan minuman yang bertemakan Imlek.

Suguhan kuliner khas tahun baru Imlek

Di Bistro at de Braga bertempat di lantai 3 hotel de Braga by ARTOTEL menyuguhkan hidangan spesial Imlek seperti Yu Sheng, Nyonya Style Fish Maw Chicken Soup dalam all you can eat Chinese New Year buffet bertemakan Pecinan street food dengan harga Rp138 ribu.

Kamu juga bisa menikmati Bebek Panggang utuh seharga Rp1000 dengan minimum reservasi 9 pax dan minuman spesial seperti Sababay Wine in bottle dengan harga Rp350 ribu.

"Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan hari besar nasional yang ditunggu-tunggu dan dirayakan di seluruh Indonesia. Kali ini, ARTOTEL Group ikut merayakan momen spesial ini dengan memberikan keuntungan atau bonus tambahan kepada para tamu yang setia serta pengalaman merayakan tahun baru imlek bersama keluarga atau teman yang berkesan, melalui berbagai sajian hidangan makanan dan minuman yang telah dipersiapkan oleh tim ARTOTEL Rasa, divisi makanan dan minuman ARTOTEL Group di setiap restaurant, bar, dan beach club yang dikelola oleh ARTOTEL Group," kata Yulia Maria Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading