Sukses

Lifestyle

Peruntungan Shio Ayam di Tahun Tikus Logam 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam jika menurut penanggalan China. Menjelang Tahun Baru China, seperti inilah peruntungan karir, keuangan dan cinta setiap shio. Simak peruntungan shio Ayam di tahun Tikus Logam berikut ini.

Karir dan Keuangan

Tahun Tikus Logam akan membawa banyak keberuntungan dalam hidup shio Ayam. Akan ada banyak dukungan dari orang-orang sekitar dan membuat keputusan cerdas yang mengarahkannya pada banyak kesempatan baik. Kerja tim yang kompak akan membawa hasil yang memuaskan. Namun sebagai shio yang cukup sensitif, bahaya jika ia mengikuti perasaannya. Shio Ayam perlu berpikir jernih dan tenang dalam setiap situasi.

Secara keuangan, selama ia tidak secara sembarangan mengikuti keinginan untuk taruhan atau mengambil risiko yang besar, tak akan membahayakan kondisi finansialnya. Gunakan uang pada hal-hal yang jauh dari risiko tahun ini. Akan lebih baik menggunakan uang untuk kepentingan menjaga hubungan pertemanan, keluarga atau liburan.

Cinta

Hubungan asmara akan bersemi di tahun Tikus Logam ini. Shio Ayam yang lajang akan memiliki banyak kesempatan mengenal banyak orang yang potensial. Ia kemungkinan bertemu dengan sosok tersebut di tempat kerja, perkumpulan komunitas, teman dan lain sebagainya.

Shio Ayam yang sudah menikah perlu eksta hati-hati tahun ini karena kemungkinan menghadapi ujian dari luar hubungan pernikahan itu sendiri. Berusahalah selalu menjaga hubungan tetap romantis jika tak ingin ada orang ketiga. Di sisi lain, jika mampu mempertahankan cinta yang mesra, ada kemungkinan datangnya momongan.

Itu dia ramalan shio Ayam untuk tahun Tikus Logam 2020 ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading