Sukses

Lifestyle

Tak Suka Dianggap Lebay, 4 Zodiak Ini Paling Pintar Menyembunyikan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang tak akan bisa jujur seratus persen setiap saat, kebanyakan dari kita pasti akan menyembunyikan perasaan sebenarnya tergantung situasinya. Namun jika bisa ditebak siapa saja yang paling pintar menyembunyian perasaannya, mungkin sekian zodiak inilah yang menduduki peringkat atas.

1. VIRGO

Virgo termasuk orang yang susah mengekspresikan emosinya. Bukan hanya cenderung pesimis, ia juga lebih keras mengkritik diri sendiri, jadi meskipun ia bilang baik-baik saja, kemungkinan besar justru sebaliknya. Seringkali ia mempersulit hidupnya sendiri, dan hidup baginya harus kerja keras dan sedikit main-main. Inilah yang membuatnya jadi orang yang pintar menyembunyikan perasaan.

2. LIBRA

Libra bisa sangat pemalu di kala tertentu, dan daripada mengungkapkan perasaan yang sebenarnya ia lebih suka memendam sendiri hingga kekacauan hatinya mereda sendiri. Ia juga lebih sering menghindari konfrontasi atau masalah, jadi meskipun ia memiliki masalah namun itu tak akan diungkapkannya. Belum lagi ia tipe pemikir, mudah sekali membebani diri sendiri dengan banyak pikiran.

3. SCORPIO

Jika tidak benar-benar bisa mempercayai seseorang, Scorpio akan lebih memilih memendam perasaan dan berusaha mengatasinya sendiri. Ia sering kesulitan mengendalikan rasa cemburu, curiga dan salah paham. Ia sengaja menyembunyikan perasaannya karena tidak ingin dihakimi. Ia mungkin tampak percaya diri dan tegar tapi jauh dari dalam hatinya ia memiliki perasaan sensitif.

4. AQUARIUS

Jika tidak mengenal Aquarius dengan baik, mungkin kamu akan mengiranya sosok yang selalu tenang dan terkendali. Nyatanya, ia mudah mengalami perubahan suasana hati. Ia memikirkan sesuatu secara mendalam tapi tak pernah diungkapkan. Ia menganggap perasaannya tak perlu diungkapkan karena tidak begitu penting. Susah membuatnya terbuka dengan seseorang bahkan untuk mereka yang sudah sangat dekat.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang selalu pintar menyembunyikan perasaan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading