Sukses

Lifestyle

Destinasi Belanja Barang Eksklusif di Amanpuri Berdesain Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Belanja bisa jadi agenda terselubung atau terang-terangan saat memilih destinasi traveling. Apalagi jika tujuan utama jalan-jalan bukan shopping melainkan relaksasi holistik dengan mencari ketenangan hati dan pikiran.

Memahami pentingnya pemenuhan gaya hidup lewat pilihan tempat menginap dan destinasi belanja, Amanpuri membuka paviliun retail yang menawarkan barang-barang eksklusif yang hanya dibuat untuk Aman Resort. Beragam produk fashion, aksesori, sampai barang seni didapat lewat kolaborasi unik dengan seniman lokal terkenal dan desainer internasional.

Kita bisa menemukan swimwear dari desainer, koleksi resort untuk perempuan dan pria, sampai aksesori seperti syal cashmere serta sunglassess. Butik ini juga menawarkan perhiasan kontemporer dan mewah dari local artist Thai, produk skincare Aman, serta barang kerajinan, perabot, sampai furnitur edisi terbatas.

Kata kunci limited-edition menjadi keharusan bagi merek Aman yang memiliki sejarah panjang membuat karya one-of-a-kind pada setiap resort yang tersebar di dunia. Mereka pun tengah mengembangkan sendiri lini pakaian dan aksesori yang dirancang dengan cermat.

Misalnya perhiasan yang indah dari Lotus Arts de Vivre yang terinspirasi oleh mitologi Asia dan peralatan rumah pahatan Alexander Lamont yang luar biasa. Termasuk nampan berlapis emas dan kotak perunggu yang terbuat dari perkamen.

 

Mahakarya Desain Arsitek Jepang Kengo Kuma

 

Untuk mewadahi semua produk yang istimewa tentu butuh rumah atau paviliun yang tak biasa. Adalah arsitek Jepang Kengo Kuma yang mendesain mahakarya paviliun retail di Amanpuri.

Atapnya yang curam terinspirasi dari ibu kota Thailand kuno Ayutthaya. Sementara anak tangga yang luas mengingatkan pada tangga ikonis resort tersebut menuju Pantai Pansea.

“Kami sangat senang kembalibekerja sama dengan Kengo Kuma. Kami berusaha membuat Amanpuri lebih istimewa dengan koleksi retail yang dikurasi dengan cermat dan menempati desain spektakuler untuk menciptakan pengalaman mendalam bagi para tamu," ujar Chairman and CEO Aman Vladislav Doronin dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Loading
Artikel Selanjutnya
Desainer Fashion Han Feng Pamer Koleksi Seni Pribadinya di Amanyangyun
Artikel Selanjutnya
Rencanakan Traveling 2020 Sambil Relaksasi Holistik dari Bali Sampai Yunani