Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru Imlek Beda Lewat Atraksi Akrobat Asal Cina

Fimela.com, Jakarta Barongsai umumnya menjadi pertunjukkan yang dinanti pada perayaan Tahun Baru Imlek. Ingin menyajikan sesuatu yang berbeda, Mal Taman Anggrek menghadikan aksi akrobatik untuk menghibur para pengunjung pada 16 Januari-2 Februari 2020 di Atrim Mal Taman Anggrek.

"Tahun Baru Imlek identik dengan barongsai. Kita ingin sesuatu yang berbeda untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung," ujar Elvira Indriasari selaku Promotion & Advertising Manager Mal Taman Anggrek.

Dengan tema "Amazing Acrobatic of China", Mal Taman Anggrek mendatangkan langsung para pemain akrobatik yang berasal dari Cina di momen Tahun Baru Imlek. Sebanyak sembilan pemain akrobatik berasal dari Desa Wuqiao, Cina Utara, yang memang sudah terkenal sebagai tempat lahirnya pada pemain akrobatik andal.

Di desa ini sudah menjadi sebuah tradisi dan kewajiban bahwa setiap keluarga yang memiliki anak harus menguasai seni akrobatik. Pentas di berbagai belahan dunia menjadi cara mereka untuk menghormati para leluhur dengan membawa otentitas budaya kesenian akrobatik.

 

Voucher F&B hingga free parking

Dalam pertunjukkan akrobatik ini terdiri dari enam aksi yang dibawakan oleh para pemain. Yakni Climbing Pole, performance original Cina Utara Zhong Fan, Sky Walking, Ground Fan, Din Tan Zi, dan JiuJitsu. Para pengunjung bisa menyaksikan aksi akrobatik ini setiap Selasa-Jumat pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Sementara pada Sabtu dan Minggu pukul 11.30 WIB, 15.00 WIB, dan 18.30 WIB.

Selain akrobatik, di Atrium Mal Taman Anggrek juga tersedia 51 booth makanan dan aksesori khas Imlek yang bisa dikunjungi. Yang menarik, ada booth ramalan yang bisa memberikan gambaran soal masa depan kamu.

Tak lengkap rasanya jika perayaan Tahun Baru Imlek tidak diadakan promo belanja. Dengan pembelanjaan mininum Rp200 ribu di seluruh tenant Mal Taman Anggrek, kamu berhak mendapatkan voucher F&B senilai Rp50 ribu. Para pengunjung yang membawa kendaraan bisa mnenikmati fasilitas parkir gratis selama periode berlangsung.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading