Sukses

Lifestyle

Menebak Bulan Terbaik untuk Karier Sukses di 2020 Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tentu semua orang ingin karier yang sukses di tahun 2020 ini dan zodiak bisa membantumu memprediksi waktu yang tepat. Astrologi bisa mempertimbangkan hal apa yang mungkin terjadi sepanjang tahun 2020 ini pada setiap zodiak.

Dilansir dari bustle.com, Senin (20/1/2020), berikut ini adalah bulan terbaik untuk karier yang sukses di tahun 2020 berdasarkan zodiak. Bagaimana dengan milikmu?

1. Aries: Maret

Zodiak Aries diprediksi akan mulai terbuka di bulan Maret. Berbagai hal akan menandakan peluang bagi zodiak yang satu ini untuk mengubah hidup mereka, menyesuaikan kembali dengan keinginan hati, dan mengejar tujuan yang menginspirasi.

Zodiak ini harus mulai memikirkan memulai bisnis dan meminta kenaikan gaji karena Maret adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Bulan Maret adalah energi yang sangat memotivasi bagi mereka.

2. Taurus: Juli

Juli adalah bulan yang sempurna bagi zodiak Taurus untuk merenungkan karier mereka dan membuat koneksi yang kuat. Mereka akan termotivas untuk merealisasikan perubahan ke dalam kehidupan nyata.

3. Gemini: Oktober

Oktober adalah bulan sukses bagi zodiak Gemini karena mereka akan secara tiba-tiba memahami tujuan mereka. Zodiak ini akan menemukan kembali hal-hal yang penting bagi mereka untuk mengatur kembali kehidupan.

4. Cancer: Mei

Di bulan Mei, semua kerja keras zodiak Cancer akhirnya akan terbayar. Zodiak iniĀ akan merasa puas, bangga, dan merasa bisa menangani apapun yang terjadi selanjutnya.

Ā 

Ā 

Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio

5. Leo: Januari

Perubahan bisa terjadi di bulan Januari bagi zodiak Leo, menempatkan mereka pada jalur yang memuaskan bagi karier mereka. Zodiak ini harus mempersiapkan diri dengan memastikan apa yang diinginkan, sehingga keputusan yang tepat dapat diambil jika peluang muncul.

6. Virgo: Mei

Mei adalah bulan terbaik di tahun 2020 bagi zodiak Virgo. Pertengahan bulan Mei akan memberi kejernihan pikiran, sehingga mereka lebih termotivasi dalam pekerjaan.

7. Libra: September

Zodiak Libra akan melihat kesuksesan besar di bulan September. Berbagai hal akan terjadi dengan mudah dan kerja keras zodiak ini akan terbayar, mereka juga akan lebih disukai oleh rekan-rekan mereka.

8. Scorpio: Juli

Di bulan Juli, zodiak Scorpio akan terdorong untuk menyelesaikan sesuatu dan melakukan yang terbaik. Mereka akan merasa memiliki lebih banyak energi dan vitalitas.

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

9. Sagitarius: Januari

Zodiak Sagitarius memulai awal tahun 2020 dengan positif. Uang akan datang dengan mudah dan berbagai kesempatan yang lebih baik akan datang dengan sendirinya.

10. Capricorn: Oktober

Oktober akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi zodiak Capricorn. Bulan Oktober akan membawa pengakuan dan motivas untuk proyek yang baru.

11. Aquarius: Mei

Di bulan Mei, zodiak Aquarius akan mendapatkan perhatian dan pujian atas kerja keras mereka.

12. Pisces: Januari

Zodiak Pisces akan dipenuhi dengan dorongan dan energi di bulan Januari. Waktu yang tepat untuk mewujudkan tujuan mereka, karena zodiak ini akan lebih ambisius dan percaya diri daripada biasanya. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading