Sukses

Lifestyle

Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Uprgade Peralatan Rumah Tangga

 

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat memang awalnya datang dari niat diri sendiri. Namun tak ada salahnya untuk memaksimalkan dengan meng-upgrade peralatan rumah tangga yang mendukung kita untuk menjalaninya.

Sepanjang tahun 2019, beredar berbagai peralatan rumah tangga yang menghadirkan produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat. Salah satunya keluaran Oxone yang berinovasi untuk menciptakan produk berkaitan dengan lifestyle hidup sehat dalam beberapa tahun belakangan.

Oxone mendukung tren gaya hidup sehat dengan menghadirkan beberapa produk. Di antaranya Slow Juicer yang memberikan manfaat jus buah lebih maksimal. Ada juga Air Fryer yang memberikan solusi menggoreng tanpa minyak.

Serta Vacuum UV dan Dish Dryer yang memberantas debu, tungau, kuman, dan bakteri. Selain itu deretan produk lainnya yang merebut hati konsumen di pasaran adalah panci presto, pemanggang roti, sampai mixer yang mengantongi beberapa penghargaan bergengsi.

 

 

Model dan Varian Warna Menarik

Di antaranya Digital Popular Brand Award 2019, Asean Outstanding Business Award 2019 hingga Top Brand Award 2019 yang diraih tahun lalu.

"Tahun 2020 dan ke depannya, Oxone akan terus memperluas distribusi agar mencapai seluruh wilayah Indonesia dan terus berinovasi mempersembahkan produk berkualitas terbaik untuk menunjang gaya hidup sehat jutaan keluarga di Indonesia," ujar Manager Marketing Oxone Maryadi.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading