Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Egois dalam Menjalani Hubungan Percintaan

Fimela.com, Jakarta Terdapat beberapa zodiak yang ingin mendapat perhatian lebih, tanpa sadar berlaku egois dalam menjalani hubungan percintaannya. Mereka adalah orang-orang yang paling sulit untuk menyenangkan pasangannya.

Zodiak ini tidak pernah berpikir mereka bertindak sesuka hati karena mereka hanya mengurus kebutuhannya sendiri. Tidak terpikir oleh mereka bahwa alasan mereka tidak pernah puas berasal dari dalam, bukan dari orang lain.

Dan dalam astrologi, ketika tanda-tanda zodiak pemeliharaan tinggi berada dalam suatu hubungan, itu dapat tampak seolah-olah kebutuhan mereka digandakan dan diintensifkan. Ada beberapa zodiak yang menuntut yang memaksa, mementingkan diri sendiri, dan dramatis. Dan itu semua tergantung pada kepribadian mereka.

Jika Anda memiliki pemeliharaan tinggi, Anda cenderung menjaga pasangan Anda tetap ketat. Jika mereka tidak segera menanggapi teks atau panggilan Anda, Anda bisa sangat kesal. Anda mencari makna tersembunyi di balik segalanya. Jika mereka tidak seperti yang Anda inginkan, itu jelas karena mereka tidak cukup mencintaimu.

Jika Anda merencanakan sesuatu dan mereka tidak melakukan apa yang Anda bayangkan, itu adalah kegagalan pasangan Anda dan mereka harus menebusnya untuk Anda. Anda bisa sangat tidak fleksibel dalam melakukan sesuatu yang berbeda dari yang direncanakan.

Anda bisa membuat kesalahan dan lolos begitu saja, tetapi tidak dengan pasangan Anda. Tidak pernah menjadi pasangan Anda. Anda akan mengharapkan permintaan maaf meskipun Anda jarang meminta maaf.

Siapa saja zodiak dengan pemeliharaan paling tinggi yang bisa menuntut dalam hubungan mereka? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari situs YourTango, Senin (20/1/2020).

1. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Kanker bisa bersifat melekat, posesif, dan kadang-kadang akan merasa tidak aman dalam hubungan mereka. Jika pasangan mereka tidak segera menanggapi teks, DM, panggilan, atau email mereka, mereka bisa menjadi sangat marah, bahkan jika pasangan mereka akhirnya menjawabnya kembali.

Cancer tahu bahwa pasangan mereka dapat berada di tengah-tengah sesuatu atau bahwa hal-hal dapat rusak atau perlu diisi ulang, tetapi jika mereka tidak mendengar dari mereka secara teratur, mereka dapat mulai panik dan meragukan keamanan hubungan. Terserah mitra Kanker untuk meyakinkan dan menenangkan mereka.

2. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo semua tentang membuat gerakan besar ketika menunjukkan orang yang mereka cintai betapa mereka peduli tentang mereka. Dan itulah yang dibutuhkan Leo; gerakan kecil tidak memotongnya untuk mereka. Leo ingin menampilkan besar kasih sayang dan perhatian.

Mereka tahu bahwa tawaran besar dan mencolok tidak ada di ruang kemudi semua orang, tetapi mereka berpikir bahwa jika pasangan mereka benar-benar mencintai mereka, mereka harus berusaha untuk mengetahui apa yang disukai Leo dan kemudian melakukannya. Jika tanda zodiak ini tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hubungan mereka, mereka harus menginstruksikan pasangan mereka.

 

3. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki garis kecemburuan yang pasti, dan mungkin sulit untuk menjalin hubungan dengan mereka tanpa mengobarkan kecemburuan itu. Mereka memiliki emosi yang kuat dan intens, dan mereka cenderung lebih nyaman mengambil tindakan daripada mendiskusikan perasaan mereka.

Begitu mereka percaya bahwa mereka punya alasan untuk cemburu, mereka bisa keras kepala dan tidak melepaskan gagasan itu, bahkan jika jelas bahwa itu sama sekali tidak berdasar. Dibutuhkan upaya untuk mengurangi kecemburuan dan impulsif Scorpio, dan cukup menenangkan mereka sehingga mereka tidak melakukan apa pun secara terburu-buru.

 

4. VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Virgos dapat pemeliharaan tinggi karena mereka ingin semuanya sempurna, yang berarti melakukannya dengan cara mereka. Bukan tidak mungkin bagi Virgo meminta bantuan pasangannya dan mereka mengeluh bahwa pasangannya tidak melakukannya dengan benar atau menggunakan metode yang akan digunakan Virgo.

Virgos bisa cerewet tentang bagaimana mereka ingin sesuatu dilakukan, dan itu bisa memberi tekanan pada pasangan mereka, terutama jika mereka tidak hebat diberi tahu apa yang harus dilakukan. Ketika pasangan Anda tidak bersyukur ketika Anda mencoba membantu mereka, itu cenderung membuat Anda ragu untuk membantu mereka di masa depan.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Virgo di Bulan Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Prediksi Ramalan Zodiak Leo di Bulan Maret 2020