Sukses

Lifestyle

Keras Kepala, Ini 6 Zodiak yang Paling Mungkin Dipecat dari Pekerjaan Mereka

Fimela.com, Jakarta Jangan salah, sifat keras kepala seseorang bisa membuat mereka dipecat dari pekerjaan, termasuk beberapa zodiak di bawah ini. Beberapa zodiak ini terbiasa melakukan segala hal yang sesuai dengan keinginan mereka, tanpa memperhatikan peraturan perusahaan tempat mereka bekerja.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (20/1/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat keras kepala dan paling mungkin dipecat dari pekerjaan mereka. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang dapat menjadi tidak terduga dan tidak konsisten, sikap yang jelas dapat merugikan tempat mereka bekerja. Walupun zodiak ini terkenal sangat cerdas, kreatif, dan mandiri, namun mengikuti peraturan jelas merupakan masalah bagi mereka.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang cenderung malas berurusan dengan hal-hal yang tidak penting bagi mereka. Sehingga jika sebuah pekerjaan dirasa tidak sesuai dengan diri mereka, zodiak ini tidak akan berusaha untuk menyelesaikannya.

3. Aries

Aries adalah zodiak yang sangat bersemangat dan terbiasa multitasking, namun lama kelamaan, hal yang mereka lakukan akan menjadi rutinitas, dan mereka merasa bosan. Begitu zodiak ini kehilangan semangat, mereka tidak hanya akan kurang disiplin, namun juga mengambil risiko untuk dipecat dari tempat mereka bekerja saat itu.

 

Leo, Sagitarius, dan Gemini

4. Leo

Zodiak Leo yang diawasi terlalu dekat atau diberi perintah yang menurut mereka tidak masuk akal, mereka akan menolaknya. Ketika melakukan sesuatu yang baik, zodiak ini menginginkan penghargaan dan pengakuan.

5. Sagitarius

Ketika zodiak Sagitarius merasa tidak dipromosikan dengan cepat dalam sebuah pekerjaan, mereka akan angkat bicara. Jika zodiak ini tidak merasa tertantang atau bersemangat dengan sebuah pekerjaan, mereka akan bersikap lalai, bahkan mengambil cuti tanpa pemberitahuan.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah merasa bimbang, kurang konsisten, dan selalu menunda-nunda pekerjaan. Masalah zodiak ini di pekerjaan selalu seputar keterlambatan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading