Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Terlewat, Line Up Festival 2020 di Australia Barat

Fimela.com, Jakarta Sudah merencanakan libur di tahun 2020? Jika belum, Perth di Australia Barat bisa menjadi list traveling karena baru-baru ini kota ini semakin mengalami perkembangan sebagai kota yang penuh sukacita dan dipenuhi dengan berbagai atraksi hingga festival yang tak terlupakan.

Penerbangan dari Jakarta ke Perth memakan waktu singkat selama 4,5 jam saja, namun Perth dapat memberikan perpaduan seimbang agar wisatawan dapat menikmati pengalaman urban dan pesisir yang sama-sama menyenangkan.

Nah, jika tertartik mengunjungi Australia Barat, ada beberapa festival di tahun 2020 yang bisa kalian kunjungi. Menurut Tourism Westren Australia, berikut Lineup festival tahun 2020.

Festival Australia Barat tidak hanya menargetkan penggemar musik, tapi juga mereka yang menikmati pesta seni, makanan dan wine, komedi, dan aktivitas favorit keluarga.

Festival Australia Barat

FRINGE World Festival (16 Januari – 17 Januari 2020) dan Perth Festival (7 Februari – 1 Maret 2020) adalah dua festival yang paling dinantikan dan terkenal di Perth, yang biasa digelar pada saat musim panas.

FRINGE World Festival merupakan Fringe terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 670 penampilan teater, komedi, kabaret, sirkus, dan masih banyak lagi. Perth Festival adalah festival yang menghadirkan berbagai bentuk seni yang telah terkurasi, dan sangat terkenal di Australia karena menghasilkan karya-karya baru yang besar, merayakan kualitas unik Perth dan memikat hati beragam penonton.

Pilihan aktivitas seputar kota lainnya adalah mengunjungi Twilight Hawkers Market, yang merupakan pusat ajanan asli dan terbesar Perth setiap Jumat malam sampai tanggal 28 Februari 2020.

Jika bepergian ke wilayah barat daya dari Australia Barat, jangan lewatkan Taste Great Southern (26 Maret – 5 April 2020) – yaitu festival bagi penggemar kuliner untuk memperoleh produk-produk segar yang diolah oleh figur Chef ternama, di antaranya pemenang pertama MasterChef Australia tahun 2009 Julie Goodwin dan kontestan Masterchef Australia tahun 2019 asal Perth, Derek Lau.

Untuk mengetahui lebih banyak penawaran lainnya yang dapat ditambahkan ke rencana perjalanan dan bucket listmu, hingga situasi terkini mengenai Australia Barat, bisa mengujungi laman http://www.westernaustralia.com/in.

#growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Menikmati Hal Baru dengan Liburan di Australia Barat Sepanjang Tahun 2020