Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 20-26 Januari, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ada banyak perubahan dalam hidup seseorang, salah satunya dalam hal percintaan. Untuk minggu ini tanggal 20-26 Januari 2020, sekian zodiak ini yang diprediksi akan mengalami cinta mingguan yang tak baik.

1. GEMINI

Jika kamu tipe orang yang mengutamakan membangun cinta romantis dalam hidup, sepertinya minggu ini kamu perlu menghadapi kenyataan. Seringkali apa yang kamu inginkan tidak terjadi dan karenanya kamu akan kecewa. Inilah pentingnya tidak menempatkan ekspektasi terlalu tinggi dan hanya menyakiti diri sendiri. Beberapa darimu mungkin harus menghadapi perpisahan dan meski menyakitkan, harus dihadapi.

2. CANCER

Minggu ini Cancer harus belajar menemukan keindahan dari sebuah akhir. Berakhirnya kisha cinta bukan berarti akhir segalanya. Belajarlah dari kesalahan, menerima kenyataan dan menjalni prosesnya untuk menyembuhkan diri sendiri. Pada akhirnya hanya dirimu yang bertanggung jawab penuh atas kebahagiaanmu, jadi cengeng dalam beberapa hari boleh, kemudian bangkitlah dan mulai hidup dengan baik.

3. LEO

Leo yang bimbang akan dituntut menghadapi cintanya secara nyata minggu ini. Membicarakan hal-hal kecil hingga hal besar yang serius. Ketahui bahwa akan selalu ada kemungkinan mengakhirinya dengan cara yang tak baik, namun jangan lari dari masalah. Kamu dan pasangan perlu memastikan bahwa kalian berada di jalan yang sama dan memiliki tujuan sama sehingga bisa menentukan langkah apa yang harus di ambil di masa depan.

4. PISCES

Beberapa hal memang tidak selalu seperti harapanmu, terutama dalam hal asmara. Namun kamu berusaha menemukan titik terangnya, mengetahui apa yang bisa dipelajari dari pengalaman ini dan tak akan mengulanginya. Poin positifnya, kamu tak akan menjadi dirimu saat ini jika tidak mengalami semua itu, jadi belajarlah melepaskan luka dan memaafkan sosok di masa lalu.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami kisah cinta tak begitu baik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading