Sukses

Lifestyle

Satu Hal Ini Jadi Penanda Dirimu Sudah Menemukan Pria yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Membangun hubungan cinta yang tahan lama memang dibutuhkan banyak hal. Bisa jadi cinta saja tidak cukup. Ada banyak indikator yang perlu dicentang untuk mengetahui apakah pasanganmu saat ini sudah jadi 'pria yang tepat'.

Untuk lebih yakin, mungkin kamu perlu tahu bahwa ada satu tanda yang bisa dilihat, yaitu seberapa besar dukungannya terhadapmu.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa kualitas hubungan cinta tergantung pada seberapa besar keyakinan dan nilai-nilai hidup yang ia pahami dan terapkan bisa cocok dengan keyakinan dan nilai hidupmu saat ini.

Tanda Kamu Telah Menemukan Pria yang Tepat

Penelitian yang dilakukan di University of Rochester ini juga menunjukkan bahwa orang yang merasa pasangannya klik dengan karakternya merasa lebih puas menjalani hubungan cinta, menjadi lebih dekat dan berkomitmen terhadap hubungan itu sendiri.

Jadi, jika merasa pasangan mendukung mimpi dan tujuan hidupmu saat ini serta menunjukkan rasa cintanya yang tulus, maka kemungkinan dialah pria yang tepat, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Merasa Bosan dalam Pernikahan, Ini yang Harus Dilakukan
Artikel Selanjutnya
Tanda-Tanda Ia Jatuh Cinta dan Menyukaimu Lebih dari Seorang Teman