Sukses

Lifestyle

Jika Sering Lakukan Ini, Dia Bukan Pria yang Tepat Untukmu

ringkasan

  • Membiarkanmu melakukan segalanya
  • Ia ingin kamu berubah
  • Tak bisa minta maaf

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka memiliki seseorang yang dicintai? Tapi tidak semua pria yang membuat kita jatuh cinta ternyata tepat untuk dipertahankan. Coba kenali mana pria yang tepat dan mana yang tidak dengan sekian tanda berikut.

1. Maju mundur

Perhatikan sikapnya padamu, jika ada kalanya dia baik dan ada kalanya tidak peduli, kamu tak bisa mempercayai pria seperti ini untuk menjadi pasanganmu. Ketika ia mengirimkan sinyal yang membingungkan seperti ini, sebenarnya tanda ia belum siap menjalin hubungan cinta apalagi komitmen.

2. Membiarkanmu melakukan segalanya

Selama ini hanya kamu yang berusaha, mengirimnya pesan, menelponnya, menanyakan kabarnya, membuatmu menunggu dan bahkan datang mengunjunginya. Bedakan antara pria pemalu dan pria yang hanya memanfaatkanmu dan tak mau berusaha memperjuangkan cinta kalian berdua.

3. Ia ingin kamu berubah

Tentu saja, perubahan yang baik itu bagus untukmu, tapi ketahui apakah ia hanya ingin mengubahmu menjadi perempuan seperti yang ia inginkan dan kamu merasa sedang berpura-pura menjadi orang lain. Sefleksibel dan sebesar apa pun kamu bisa berkompromi, jangan menyerahkan diri pada pria yang tak bisa menerima kondisi baik, buruk dan paling jeleknya dirimu.

4. Tak bisa minta maaf

Setiap orang membuat kesalahan, dan minta maaf ketika salah itu penting. tapi jika kamu bertemu pria yang gantengnya minta ampun tapi tak bisa minta maaf padamu ketika salah, lupakan saja. Juga jangan banyak berharap pada pria yang terlalu mudah minta maaf, karena kemungkinan besar maafnya hanya di mulut saja, dan ia akan kembali melakukan kesalahan yang sama.

Jadi, pastikan tidak menghadapi tipe pria dengan sekian tanda di atas ya Sahabat Fimela. Memang butuh waktu untuk menemukan pria yang tepat, dan dibutuhkan kejelian untuk menilai mana yang memang untukmu dan mana yang tidak.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading