Sukses

Lifestyle

Serge Devant dan Sejumlah DJ Lainnya akan Mengisi Acara Penggalangan Dana di Tropicola Bali

Fimela.com, Jakarta Kebakaran Hutan Australia jadi perhatian dunia. Selain lahan yang habis rata dengan bumi, kejadian ini juga menelan banyak nyawa manusia hingga flora dan fauna yang menempati tanah tersebut. Yang lebih menyedihkan lagi, akibat kebakaran hutan Australia, sejumlah hewan bahkan hampir punah.

Bencana yang menimpa Australia ini tentu menarik banyak perhatian. Bahkan kini, banyak organisasi, perorangan, hingga kelompok, yang berbaik hati untuk mengulurkan bantuan dalam bentuk apapun demi meringankan korban kebakaran di Australia.

Sejumlah sumber mengatakan, New South Wales juga akan mengalami cuaca panas dan berangin yang akan kembali pada akhir pekan ini. Seperti yang dikutip dari BBC, total hewan yang tewas akibat kebakaran Australia ini bahkan lebih dari 1 miliar.

Pool Party Australia Day

Sadar bagaimana krisis yang sedang dihadapi Australia, maka beach club Tropicola Bali akan mengadakan penggalangan dana pada hari Jumat, 24 Januari 2020. Australia Day pool party ini bertujuan untuk mengumpulkan dana yang nantinya 100% dari penjualan tiket event tersebut akan disumbangkan seluruhnya untuk Australian Bushfire Relief Fund.

Reputasi Tropicola sebagai beach club ternama dengan sejumlah event yang sukses, maka moment spesial ini akan dikemas secara menarik dengan menghadirkan DJ terbaik yang ada di Bali. Memainkan set selama 15 jam tanpa henti, acara akan dimulai sejak pukul 2.00 pm hingga 5.00 am hari berikutnya.

Salah satu DJ ternama yang akan berpartisipasi adalah DJ Serge Devant yang akan memainkan track andalan dan diselingi dengan sejumlah DJ yang akan saling bergantian untuk memainkan musik sepanjang acara berlangsung. Pool party juga akan semakin seru dengan sausage sizzle, pool games, dan paket dinner. Bahkan tersedia pula paket VIP untuk pool party dan after party. Untuk berpartisipasi, Sahabat Fimela bisa langsung lakukan pemesanan dengan  email ke info@tropicola.info .

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading