Sukses

Lifestyle

6 Zodiak dengan Karakter Penuntut dalam Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak di bawah ini terkenal sebagai pribadi yang sulit untuk disenangkan, mereka memiliki kepercayaan bahwa bahagia datangnya selalu dari diri mereka sendiri. Tidak heran jika kemudian mereka terkenal sebagai penuntut yang cenderung memaksa, mementingkan diri sendiri, dan dramatis.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (23/1/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terkenal memiliki karakter penuntut dalam hubungan asmara. Ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Cancer bisa menjadi zodiak yang terus menempel pada pasangan, posesif, dan terkadang tidak merasa aman dalam hubungan asmara mereka sendiri. Ketika pasangan mereka tidak segera menanggapi pesan teks atau panggilan, mereka bisa menjadi sangat marah.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang bisa membuat gerakan besar ketika pasangan dirasa tidak memedulikan mereka. Ketika tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, zodiak ini tidak ragu untuk memberi perintah kepada pasangan mereka.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang dikenal sangat pencemburu, mereka memiliki emosi yang kuat dan intens. Zodiak ini cenderung lebih nyaman langsung mengambil tindakan, daripada mendiskusikan perasaan mereka terlebih dahulu.

 

Virgo, Aries, dan Sagitarius

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang menginginkan segala hal menjadi sempurna dengan cara mereka sendiri. Zodiak ini bisa cerewet tentang bagaimana mereka menginginkan sesuatu untuk dilakukan.

5. Aries

Aries adalah zodiak yang berfokus pada diri sendiri dan tidak sabar. Pasangan dari zodiak ini harus tahu untuk tidak langsung bereaksi ketika Aries mengatakan sesuatu dengan marah, karena situasinya bisa semakin buruk.

6. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang terkenal cerdas, lucu, dan suka berbicara tentang banyak hal menarik. Namun, satu hal yang sering tidak disadari oleh zodiak ini adalah mereka cenderung memonopoli pembicaraan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading