Sukses

Lifestyle

Resep Minuman Penuh Keberuntungan untuk Merayakan Tahun Baru Imlek 2020

ringkasan

  • Tidak hanya makanan, minuman juga bisa memberikan keberuntungan saat perayaan Imlek.
  • Seperti resep minuman yang diracik oleh Nespresso dengan bahan-bahan khas penuh keberuntungan saat merayakan Imlek.

Fimela.com, Jakarta Momen Imlek sebentar lagi. Setiap keluarga pasti memiliki acara dan tradisinya masing-masing dalam merayakan hari yang telah dinanti-nanti sepanjang tahun ini, mulai dari ritual tukar kado hingga ragam sajian makanan yang akan disantap bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Menyambut kedatangan tahun Tikus Logam, kali ini Fimela akan membagikan resep khusus dari Nespresso yang bisa disiapkan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Resep minuman ini diracik menggunakan bahan-bahan khas dan tradisional yang dipercaya dapat menambah keberuntungan di tahun 2020.

Barista Nespresso mengumpulkan bahan-bahan terbaik dan mencari perpaduan kopi yang pas untuk dapat menciptakan resep-resep kopi yang mudah diikuti oleh siapa saja. Namun resep kopi untuk Imlek ini tetap mengandung sentuhan personal yang membuat rasa kopi yang disajikan menjadi lebih hangat dan berarti. Dengan ini, seluruh penikmat kopi dapat mengekspresikan kreativitas mereka dan menjadi barista di rumah.

 

Resep minuman Kopi

Memilih varian Colombia dari varian Master Origin Nespresso, resep pertama akan menjadikan momen Tahun Baru Imlek menjadi lebih berwarna dengan perpaduan jus apel dan sirup kayu manis, menghasilkan sajian kopi yang lembut sekaligus menyegarkan, bercampur dengan aroma red wine dari varian Master Origin Colombia. Iced Apple Jubilee cocok dinikmati bersama dengan kerabat Anda untuk menyambut tahun baru yang lebih baik lagi.

 

Resep minuman cokelat

Sementara untuk para penggemar cokelat dapat mencoba resep caffemocha yang khusus dirancang untuk para penikmat kopi yang menyukai rasa kopi yang intens dan aroma kopi yang kaya akan rempah dalam sajian Choco Mandarin Abundance. Kombinasi kopi dari varian Master Origin Indonesia dan sirup dark chocolate ditambah perpaduan unik dari chili powder dan kulit jeruk sebagai penambah keberuntungan, menyajikan hidangan kopi yang hangat dan pas disantap bersama dengan kerabat terdekat.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading